Blogger Bertuah
Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

"Dragon's Blood" Rahasia Cantik Angelina Jolie



Dia dianggap sebagai salah satu perempuan yang paling cantik di dunia, kini rahasia wajah tanpa cela Angelina Jolie pun terungkap.

Bintang Hollywood berusia 37 tahun ini adalah penggemar Dragon's Blood dari Rodial. Gel wajah ini dijuluki 'facelift Liquid', produk kecantikan yang bekerja dengan menambahkan volume pada bagian kulit yang berongga.


Angelina Jolie dikabarkan telah menggunakan Dragon's Blood untuk menjaga kulitnya wajahnya tetap penuh dan tidak kendur. Celebrity Facialist, Nuz Shugaa yang sering menangani Rachel Weiz, Amanda Seyfried, serta Angelina, mengatakan bahwa ibu enam anak ini bergantung pada gel  Dragon's Blood untuk menjaga penampilan awet mudanya. Gel ini bekerja  mengangkat kulit sementara melindungi terhadap penuaan dan mengurangi kulit kendur.


"Kurang tidur, gaya hidup yang sibuk dengan jadwal bepergian yang padat semua berkontribusi terhadap penurunan
hyaluronic acid yang mengisi rongga wajah. Akibatnya wajah akan terlihat tampak lelah, kering dan kusam. Ini sangat penuaan untuk semua wanita di usia tiga puluhan," urai Shugaa.

"Saya merekomendasikan Rodial dragon's blood sculpting gel untuk Angelina untuk menjaga kelembapan kulitnya sekaligus menambahkan volume wajah yang mampu menahan kekencangan tulang pipi. Membuat tulang pipi tetap tinggi dan indah."

Angelina telah menggunakan produk sejak Februari. Dragon's Blood terbuat dari getah merah pohon Sangre de Drago dan dikabarkan terjual habis dalam beberapa menit saat pertama kali diluncurkan awal tahun ini.

Ini terbukti sangat populer sehingga ada 20.000 pelanggan bersemangat di daftar tunggu. Produk ini dianggap sebagai alternatif bagi
filler dan membuat kulit awet muda. Selama uji coba independen, 92% relawan mengaku melihat peningkatan elastisitas kulit selama tiga bulan. Sementara 72% juga mengalami pengencangan kulit.

Hasil ini menunjukkan bahwa mereka yang menggunakan Dragon's Blood merasakan kulit mereka secara dramatis lebih penuh dan kencang.





source 

Comments :

1
Anonim mengatakan... on 

aih mak serius aja angelina jolie cantik sedunia, prasaan byk lagi cwe luar ngri yg lebih cntik -_-"

Posting Komentar

Entri Populer