Blogger Bertuah
Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Facebook Ingin Masukkan Iklan di Status Pengguna



Ide Muda, Aneka status dan kegiatan para pengguna Facebook suatu saat nanti mungkin akan disisipi iklan.

Penyedia layanan media sosial terbesar di dunia tersebut saat ini tengah menguji coba integrasi pesan-pesan sponsor perusahaan ke news feed status dan kegiatan pengguna.

"Uji coba ini memungkinkan pemilik merek memasarkan produk mereka kepada para pengguna Facebook secara keseluruhan," ungkap Annie Ta, juru bicara Facebook, dalam keterangan melalui e-mail kepada Mashable.

Selama ini iklan dan pesan sponsor hanya masuk ke para pengguna yang memang menyatakan suka dengan halaman sponsor tersebut di Facebook.

Annie Ta mengatakan, iklan ini menurut rencana akan muncul baik di desktop maupun di perangkat bergerak seperti telepon genggam.

Bentuk iklan ini nantinya tidak berbeda dengan posting yang ada saat ini, tetapi akan dengan jelas diberi label "sponsored". Di pojok kanan akan diberi fasilitas tombol "like".

Seperti halnya iklan-iklan konvensional, pemilik produk atau merek harus mengeluarkan biaya untuk mencapai ratusan juta pengguna Facebook di seluruh dunia.

Pemilik merek memiliki kendali penuh atas iklan mereka, misalnya apakah akan diterbitkan harian atau selama periode tertentu.

Facebook hanya akan memungut biaya berdasarkan klik yang diterima.




source

Comments :

0 komentar to “Facebook Ingin Masukkan Iklan di Status Pengguna”

Posting Komentar

Entri Populer