Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Sepeda gunung unggulan BMW


BMW M Bike menggunakan rem putar dan kerangka antrasit dengan logo M. Sepeda ini juga menggunakan sadel kulit serta pegangan dan kerangka sepeda bewarna merah mengkilat. Yang menarik, sepeda keluaran BMW itu menggunakan sistem gear Shimano SLX yang ringan dan kokoh. Selain itu, suspensi Manitou Match di roda depan membuat pengendara nyaman.

BMW juga menyiapkan beberapa aksesori tambahan diantaranya M Cabin Bag (tas perjalanan yang terbuat dari kulit) ataupun M Shoes (sepatu hitam yang terbuat dari kulit dan nilon, hasil kerja sama dengan Puna).
Kerangka sepeda BMW terbuat dari aluminium dengan berat 12,9 kilogram.Secara umum, sepeda gunung dapat dibagi menjadi empat kategori berdasarkan kepemilikan suspensi diantaranya fully rigid yaitu kerangka sepeda dengan rigid frok dan tanpa suspensi, hard tail yaitu kerangka sepeda dengan suspensi depan dan tidak punya suspensi belakang, soft tail yaitu kerangka sepeda dengan sejumlah suspensi belakang yang diaktifkan via flex di bingkai dan terakhir adalah suspensi penuh yaitu kerangka sepeda dengan suspensi di depan maupun belakang.
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments :

0 komentar to “Sepeda gunung unggulan BMW ”

Posting Komentar

Entri Populer