Blogger Bertuah
Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Buat Yang Berjiwa MudaTriumph Street Triple R675 Pilihan Tepat



Kesan Triumph selama ini hanya menghadirkan sosok jadul, kini terbatahkan. Produsen sepeda motor Inggris itu ternyata mengikuti perkembangan desain sesuai jamannya dan menyediakan sosok masa kini. Salah satunya adalah Triumph Street Triple R675 yang dipasarkan lewat dealer resmi Triumph di Indonesia PT Megahputra Sejahtera dengan banderol Rp 285 juta.

Varian ini dimasukkan Triumph ke kategori sepeda motor roadster alias motor jalanan. Triumph Street Triple R675 adalah generasi baru dari tunggangan Tom Cruise dalam film
Mission Impossible 2, di segmen terakhir beradu di udara dengan Triumph Daytona merah ditunggangi Dougray Scott.

Bermata dua

Paling mencolok adalah desain lampu bermata dua. Tidak seperti sepeda motor jalanan lainnya, lampu Street Triple R675 tidak mengikuti gerakan setang. Lekukan tegas didapat dari desain tangki yang sanggup menyimpan bensin 17,4 liter. Sedangkan dari belakang, mirip dengan KTM 950 SM yang punya dua ujung knalpot mengapit lampu stop.

Sasis dan lengan ayun dibuat lebih ramping untuk menurunkan bobot. Alhasil, pengendara semakin mudah berakselerasi saat berbelok. Kecanggihan juga diperlihatkan dengan mengunakan speedometer digital. Di bagian ada informasi tachometer dan indikator bensin yang berkedip sebagai tanda untuk mengisi lagi.


Mesin

Pemacu menggunakan mesin 675 cc, 3-silinder 12 katup, DOHC, berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 106 PS @11.700 rpm dan torsi 68 Nm @9.200 rpm. Untuk meneruskan tenaga ke roda digunakan transmisi enam percepatan.  

 
Dengan kemampuan tersebut, plus tampang galak dan seksi, harga relatif terjangkau dan belum banyak yang punya, Triumph bisa dijadikan sebagai pilihan baru mereka yang mengaku biker sejati! 




source

Comments :

2 komentar to “Buat Yang Berjiwa MudaTriumph Street Triple R675 Pilihan Tepat”

inaezz mengatakan... on 

jelek

ide muda mengatakan... on 

jelek selama kita belum punya masih tetap indah sob :))

Posting Komentar

Entri Populer