Blogger Bertuah
Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Jeruk Bali Sahabat Liver Anda


"Memiliki metabolisme yang cepat adalah segalanya," kata Lisa Lynn, spesialis weight loss  (dan mantan pelatih Martha Stewart!). "Anda dapat merangsang metabolisme tubuh dengan makanan pendorong metabolisme."ujar Lisa. Betul, metabolisme memang sangat penting bagi kesehatan dan kebugaran. Dengan mempercepat metabolisme maka tubuh akan membakar lebih banyak kalori dan lemak.


Berikut makanan-makanan yang bisa merangsang metabolisme tubuh:

1.  Apel hijau
Metabolisme itu seperti api: Anda harus tetap makan agar metabolisme tubuh terus bekerja aktif. Asup apel hijau sekitar pukul 3 sore setiap hari, Apel sehari membuat lemak pergi.

2. Protein
Protein adalah cara terbaik untuk meningkatkan metabolisme Anda. Tidak ada yang lebih baik daripada whey protein shake yang penuh asam amino untuk membakar kalori.

3. Ikan
Ikan baik untuk metabolisme Anda sebab mudah sekali dicerna tubuh.

4. Ayam
Ayam tak memiliki massa protein sebanyak  ikan, tapi masih pilihan yang baik ketika Anda ingin meningkatkan metabolisme.

5. Sayuran hijau
Selalu masukkan paling tidak satu jenis sayuran hijau dalam menu Anda. Pilih bayam karena sangat efektif meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

6. Kopi Hitam
Kopi adalah metabolizer yang besar. Kafein merupakan salah satu trik tertua di buku untuk membuang tubuh lemak tubuh Anda. Tapi harus kopi hitam tanpa tambahan krim atau susu, meski susu skim sekalipun.

7. Putih telur
Tidak ada lemak dalam putih telur, dan isinya hanya protein utama untuk metabolisme Anda.

8. Jeruk bali
Jeruk bali  membantu membersihkan liver, yang membuatnya jadi camilan yang sehat.

9. Teh Hijau
Teh hijau tidak akan meningkatkan metabolisme Anda sendiri, tetapi akan membantu pembakaran lemak. Nah jangan lupa  menyesap teh hijau.

10. Cabai
Cabai dan paprika merah merangsang gula darah membuat proses metabolisme sedikit lebih cepat.

Comments :

0 komentar to “Jeruk Bali Sahabat Liver Anda”

Posting Komentar

Entri Populer