Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Ramalan Cinta 2013


Tidak sabar ingin tahu kehidupan percintaan Anda tahun 2013? Cari tahu ramalan romantis Anda tahun depan sesuai rasi bintang.

Capricorn
Kehidupan asmara capricorn akan mekar pada bulan Juli setelah Jupiter optimis memberikan energi di sektor cinta Anda. Jaga diri dan bersabar sepanjang pertama tahun ini, Anda akan memiliki banyak tawaran kencan di pertengahan awal tahun.

Aquarius 

Mars membawa gairah dan api ke dalam kehidupan cinta Anda antara 28 Agustus - 15 Oktober. Saatnya berani mengekspresikan keinginan Anda jika menginginkan sesuatu. Menemukan si dia yang menarik hati,  jangan takut untuk melakukan langkah pertama.

Pisces 

Neptunus membuat Anda lebih kreatif dan spiritual tahun 2013. Bagi Anda yang mencari pasangan, Maret adalah bulan keberuntungan Anda. Selain Maret peruntungan cinta akan baik pada 22 Juli-16 Agustus.

Aries
Dengan pengaruh planet Uranus pada rasi Anda, kemandirian akan menjadi hal yang penting buat Aries. Tahun 2013 Aries lebih mandiri, tahu hal yang diinginkan dan tak akan mau kompromi untuk cita-citanya. Sedangkan planet Venus akan menggantung pada 16 Agustus - 11 September, memberikan aura romantis. Inilah tahun bagi Aries untuk menjalin hubungan yang mapan.

Taurus
Planet Saturnus akan menguasai sektor cinta tahun 2013. Ini adalah saat mengarah kepada hubungan serius atau justru putus. Taurus tahun 2013 siap untuk berkomitmen tetapi hanya dengan pasangan terpercaya.

Gemini
Jupiter akan mengelayut pada rasi ini sampai Juni. Akibatnya kepercayaan diri gemini akan meningkat tajam. Tahun 2013 gemini akan memiliki keberanian lebih untuk keluar dari zona nyaman dalam dalam urusan cinta. Pengaruh Venus antara 7 Oktober-5 November akan membuat gemini terlihat semakin menarik. Daya tarik yang kuat mampu membuat orang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Cancer
Anda akan didampingi  Jupiter pada bulan Juli, hal ini akan memberikan kelebihan keberanian untuk mencoba hal-hal baru dalam cinta.

Leo
Mars di sektor gairah sampai tanggal 2 Februari, yang berarti hubungan akan berjalan mulus atau sebaliknya. Jika Anda sudah memiliki atau menemukan calon potensial, jangan ragu untuk maju lebih dulu.

Virgo
2013 Neptunus bertandang di rumah cinta virgo, berarti tahun 2013 Anda lebih kreatif dan penuh inspirasi. Namun hati-hati terjebak pada hubungan yang too good to be true. Bulan Maret akan menjadi bulan penuh daya tarik. Saat inilah dengan bantuan  Venus di sisi Anda  akan membantu menarik perhatian calon potensial.

Libra
Libra akan memiliki Uranus di rumah cintanya, memperkuat bahwa hubungan tidak dapat diprediksi, sehingga tetap fleksibel. Spontanitas dari pasangan yang akan membuat Anda jatuh cinta.

Scorpio
Tahun depan Anda akan menuntut lebih lanjut kejelasan status hubungan. Anda tahu apa yang Anda inginkan dan siap dengan konsekuensinya. Scorpio yang kuat akan memastikan tidak akan membuang waktu dalam hubungan yang salah.

Sagitarius
Keberuntungan magnet Jupiter tertanam di rumah cinta Anda sampai Juni, membawa banyak kesempatan untuk meningkatkan kehidupan cinta Anda sepanjang semester pertama tahun 2013. Koneksi eksotis memiliki daya tarik khusus mencari petualangan dan pengalaman baru.
READ MORE - Ramalan Cinta 2013

Resolusi Tanpa "Passion" Sulit Mencapai Tujuan


Agar resolusi terwujud, butuh passion sebagai penggerak utamanya. Apa pun resolusi yang tengah Anda rencanakan atau jalani kini untuk kehidupan lebih baik di tahun depan, takkan berhasil jika passion tak menyertainya.

Career Coach Rene Suhardono mengatakan resolusi atau life plan merupakan pertahapan dalam mencapai tujuan. Artinya, untuk bisa mengarungi tujuan butuh resolusi. Resolusi bisa mencakup rencana jangka panjang lima tahun misalnya. Atau biasanya menjelang pergantian tahun orang juga mulai sibuk menyusun resolusi.

Saat merancang rencana hidup pastikan Anda didorong oleh passion atau lentera jiwa. Dengan kata lain, jangan membuat resolusi jika tak berasal dari dalam hati. Percuma saja membuat resolusi jika tujuannya hanya ikut-ikutan, bukan berdasarkan dorongan dari dalam diri. Karenanya, penting untuk memahami apa passion Anda agar resolusi apa pun yang Anda buat bisa membantu mencapai tujuan.

Rene mengatakan yang juga perlu dipahami adalah passion itu sendiri bukan keinginan. "Aktivitas yang jika dilakukan membuat Anda merasa berdaya. Harus banyak eksperimen, perlu dijalani lebih dahulu baru tahu apa yang menjadi passion Anda,"jelasnya saat talkshow "Life Resolution Sequis Life" di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Rene menyarankan, tuliskan resolusi Anda dengan dorongan dari dalam hati. Anda juga perlu berhati-hati sebelum menentukan resolusi, berhati-hati dengan pikiran. Karena apa yang Anda pikirkan bisa terjadi, namun jika tak punya kendali terhadap pikiran, hal sebaliknya dari apa yang Anda pikirkan juga bisa saja Anda alami.

"Resolusi adalah hal sebenarnya tentang Anda, hal besar tentang Anda. Tentunya semua terserah Anda, kembali kepada Anda," jelasnya.

Sebagai catatannya, jangan pernah membuat resolusi karena terpaksa atau dipaksa membuatnya. Tapi lebih peka lah kepada lentera jiwa Anda supaya ia membimbing Anda membuat rencana dalam hidup, menjadikan Anda pribadi yang lebih bahagia, menjalani apa yang selama ini Anda impikan dalam karier, hubungan berpasangan, hubungan sosial, finansial dalam berbagai sisi kehidupan Anda yang lainnya.
READ MORE - Resolusi Tanpa "Passion" Sulit Mencapai Tujuan

Yang Pria Cari dari Calon Istri


Laki-laki cenderung tak berkedip ketika melihat perempuan berwajah cantik atau bertubuh seksi. Namun, berdasarkan penelitian, tak selamanya faktor fisik membuat pria menjadikan seseorang sebagai pasangan hidupnya. Ada yang lebih penting dari itu.

Andre Cross, Relationship Problems Columnist di Amerika melakukan penelitian tentang ini. Hasilnya? Ada empat syarat ideal yang pria cari dari wanita, yakni sisi emosional yang matang dan stabil, mampu mengelola keuangan dengan baik, memiliki daya tarik fisik, atau faktor penunjang lain yang bergantung selera masing-masing pria.

Selain itu, bagi pria ada tujuh syarat yang mesti ada dalam diri pasangan hidupnya:

1. Menghargai egonya.

Pria memang dikenal sebagai sosok yang menjunjung tinggi egonya. Baginya ego ibarat harga diri, menunjukkan power mereka di depan ornag lain. Tak hanya di lingkungan sosial, ini juga berlaku untuk urusan cinta.

Pria mencari pasangan yang menghargai dirinya. Mengerti dan menghargai egonya serta ingin didengarkan pendapatnya. Seorang perempuan yang mengerti perannya sebagai pendamping, bisa menenangkan hatinya saat marah, bukan yang membuat dirinya meledak. Tidak merendahkan meskipun misalnya gaji Anda lebih besar darinya.

Jadi, meski secara fisik Anda tak memenuhi kriterianya, bila Anda memiliki apa yang dibutuhkannya yakni penghargaan, si dia akan memilih Anda.

2. Potensi selingkuh kecil.
Saat mencari pacar, ia akan mencari perempuan yang "menantang" atau perempuan yang punya banyak penggemar. Maklum, pria terlahir dengan jiwa kompetisi yang sangat tinggi. Itu sebabnya mereka suka semua yang berbau lomba. Termasuk lomba mendapatkan pacar cantik yang dipuja banyak laki-laki. Ia pun akan bangga memamerkan pacaranya di depan teman-temannya.

Namun saat keinginannya untuk menikah muncul, bukan "selebriti" yang ia cari, melainkan perempuan biasa yang tak punya banyak penggemar, karena beranggapan potensi selingkuhnya lebih kecul daripada tipe "selebriti". Dengan begitu harapannya akan pernikahan yang langgeng juga lebih mudah dicapai.

3. Tak banyak mengatur.

Pria memang tak andal dalam membaca pikiran dan keinginan Anda, itu sebabnya mereka butuh arahan apa yang sebaiknya dilakukan, namun bukan berarti mereka senang diatur. Perempuan yang suka mengatur dianggap mendominasi, membuat hidup mereka sulit dan membelenggu kebebasannya. Pria akan berpikir seribu kali untuk mengajak pacar yang suka mengatur ke jenjang pernikahan.

4. Misterius.
Jiwa "hunter" yang dimiliki pria membuatnya senang menerima tantangan. Itu sebabnya, sifat lugu yang cenderung tak mudah ditebak dan seakan sulit untuk didekati bisa menjadi daya tarik sendiri bagi pria.

Dalam tulisannya yang berjudul Playing Hard to Get Can Help in Dating, Adoree Durayappah menuliskan, pria cenderung mengejar perempuan yang tak bisa ditebak perasaannya dibanding mereka yang terlihat tergila-gila padanya.

Namun, Erin R Whitchurchdan Timothy D Wilson, peneliti dari University of Virginia menyatakan, perempuan yang mengejar-ngejar pria secara berlebihan justru membuat sebagian besar pria merasa jenuh dan merasa tak diinginkan.

Jadi bersikaplah wajar, tahu kapan harus jual mahal dan kapan harus memberikan kesempatan agar si dia bisa dekat.

5. Percaya diri.
Meski sebagian pria tak mensyaratkan wajah cantik untuk dijadikan pasangan hidupnya, namun dia juga memerhatikan sisi penampilan. Tak harus bertubuh ramping, namun dia mencari pasangan hidup yang terlihat percaya diri dengan penampilannya. Tidak rewel dengan berat badan, jerawat, dan baju yang dikenakannya. Bagi pria, apa pun busana yang dikenakannya bila terlihat percaya diri, Anda akan tetap terlihat menarik di matanya.

6. Lembut dan baik.
Pria menyukai perempuan yang memiliki sifat keibuan, seperti feminin, lemah lembut, dan baik. Sosok ini dianggap menenteramkan dan bisa mengimbangi kemaskulinannya. Karena salah satu tujuan pernikahan bagi sebagian pria adalah mendapatkan keturunan, maka ia memerlukan pasangan yang bisa membesarkan anak-anaknya dengan baik. Dengan penuh kasih sayang dan kesabaran.

7. Humoris.
Ketika keinginan berumah tangga muncul, pria akan mencari perempuan yang humoris. Perempuan humoris dianggap menarik bagi banyak pria. Ia membayangkan kehidupan rumah tangganya akan menyenangkan nantinya dan jauh dari stres bila hidup dengan seseorang yang ceria dan humoris.
READ MORE - Yang Pria Cari dari Calon Istri

Latihan 10 Menit Untuk Lengan Indah

Gaun tanpa lengan akan terlihat lebih cantik pada tangan yang terpahat indah. Lakukan lima gerakan ini untuk mendapatkan tak hanya lengan yang ramping tapi seluruh tubuh yang padat.
Triceps Tap
tricep tap 
Sasaran: perut dan bokong
• Duduk di atas bola keseimbangan dengan lutut ditekuk 90 derajat, masing-masing tangan menggenggam dumbbell.
• Perlahan langkahkan kaki ke depan hingga punggung dan kepala bertumpu pada bola. Angkat pinggul membentuk garis lurus.
• Angkat lengan ke langit-langit, kemudian tekuk siku 90 derajat.
• Lakukan 15 repetisi.
Double-Bell Row
Bell row 
Target: Bahu, punggung atas, dan bisep
• Berdiri dengan kaki selebar pinggul sambil memegang dua dumbbell di tangan kanan.
• Langkahkan kaki kanan ke belakang, tekuk lutut sedikit, lalu condongkan tubuh ke depan. letakkan tangan di paha kiri.
• Luruskan lengan lalu tarik dumbel ke arah rusuk.
• Lakukan 12 repetisi, ganti sisi.
On the Fly
on the fly 
Target: Bahu, perut, dan bokong.
• Pegang dumbbell di masing-masing tangan, berdiri di atas kaki kanan, tarik kaki kiri melayang ke belakang.
• Angkat lengan ke sisi saat Anda mengangkat kaki kiri ke belakang dan tubuh condong ke depan. Usahakan punggung lurus hingga sejajar dengan lantai.
• Kembali ke posisi awal dan ulangi. Lakukan 12 repetisi tiap kaki.
Squat with Twist
squat twist 
Target: Bahu, punggung atas, bokong, dan kaki
• Genggam dumbbell di masing-masing tangan, berdiri dengan kaki selebar bahu.
Squat dan tarik dumbell ke depan dada.
• Ketika Anda bangkit bobot berporos pada kaki kanan, lalu kiri.
• Kembali ke posisi jongkok.
• Lakukan repetisi 24.
Floating Curl
Floating curl 
Target: punggung atas dan otot bisep
• Berdiri dengan kaki selebar pinggul, lutut sedikit ditekuk, memegang dumbbell di masing-masing tangan.
• Angkat lengan lurus sampai setinggi dada di depan Anda. Tanpa menggerakan siku. Tekuk siku, kemudian luruskan kembali.
• Ulangi dengan lengan kiri. Lakukan 20 repetisi, tiap sisi.
READ MORE - Latihan 10 Menit Untuk Lengan Indah

Entri Populer