Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Cari Akar Masalah dan Solusi Sebelum "Resign"

Ide Muda, Banyak alasan yang membuat seseorang tak tahan lagi bekerja dalam timnya, dan memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaannya saat ini. Ada beberapa aspek yang membuat seseorang tak betah lagi bekerja. Di antaranya ketidaksesuaian dengan nilai-nilai pada perusahaan, tidak lagi merasa menikmati pekerjaan karena beban kerja terlalu berat atau tuntutan kerja terlalu tinggi, hingga stres berat yang mulai memengaruhi fisik dan mental.

Kalau Anda mengalami beberapa hal tersebut yang membuat Anda ingin segera resign, sebaiknya pikirkan kembali rencana tersebut. Donna Turner, Praktisi Sumber Daya Manusia Experd menyarankan pikirkan terlebih dahulu apakah Anda sudah menyikapi dan mengelola situasi kerja tersebut dengan optimal.

* Akar masalah.
Sudahkah Anda mencari akar masalahnya, apa akar penyebab masalah ini? Apakah jumlah SDM yang kurang memadai? Apakah ada anggota tim di mata rantai Anda, yang membuat Anda harus menerima konsekuensi atas kelambatan kerjanya, dan sebagai mata rantai terakhir, mengerjakannya hingga larut malam? Apakah Anda cenderung membiarkan terjadinya interupsi sepanjang hari sehingga tidak bisa mengontrol pekerjaan utama Anda?

* Mendiskusikan.
Bila akar penyebab masalah sudah diketahui, sudahkah Anda membicarakan hal itu dan membahas solusinya pada pihak berwenang terkait? Seperti mungkinkah jumlah SDM ditambah? Mungkin proses kerja yang tidak efektif perlu dipotong dan dibuat lebih efisien? Mungkinkah pihak-pihak yang memperlambat kerja ditegur, atau ditingkatkan skills-nya, atau mendapatkan couching atau konseling, sehingga performanya membaik dan bagian Anda menjadi lebih cepat kerjanya?

* Bekerja efektif.
Apakah Anda sudah bekerja dengan efektif, mendahulukan yang penting, memangkas interupsi yang tidak perlu, membedakan mana yang penting dan tidak penting, sehingga Anda tidak harus bekerja terburu-buru setiap saat untuk mengejar deadline? Bila hal ini sudah Anda lakukan, namun tidak juga mendapat respons positif, dan dibiarkan berlarut-larut oleh atasan, Anda bisa mempertimbangkan kemungkinan mengajukan resign, sesuai prosedur yang ada di perusahaan.

* Membuat rencana

Pikirkan kembali kebutuhan Anda bekerja. Apakah untuk mencari nafkah? Apakah untuk menambah pengalaman kerja untuk bisa melanjutkan kuliah? Apakah untuk meniti karier? Sudahkah Anda memiliki alternatif pengganti untuk mendapatkan kebutuhan utama Anda?

Bila hal ini sudah masuk dalam antisipasi Anda, boleh saja Anda mempertimbangkan langkah resign. Bila belum Anda perhitungkan, maka sudah waktunya menata dulu rencana dengan apik, menemukan ke mana Anda akan bekerja pasca resign.

Tentutakan apa rencana dan aksi Anda, sampai Anda sudah benar-benar siap resign dari perusahaan saat ini. Misalnya, mulai melamar kerja untuk diterima bekerja di tempat lain dengan jam kerja lebih "manusiawi", menjanjikan gaji dan fasilitas yang lebih fair.

Tentukan deadline yang masuk akal, tidak terlalu lama atau pun terlalu singkat untuk persiapan resign Anda. 





source
READ MORE - Cari Akar Masalah dan Solusi Sebelum "Resign"

"Sex Toys" Makin Populer di Kalangan Perempuan

Ide Muda, Sex toys diprediksi akan semakin populer saat ini. Keterbukaan selebriti seperti Gwyneth Paltrow atau Zoe Saldana untuk membahas kehidupan seksnya di layar kaca diyakini merupakan faktor pemicu naiknya angka penjualan alat peraga seks ini.

"Seorang selebriti terkenal memberikan wawancara mengenai kehidupan seksnya, atau kesukaannya memakai sex toys, dan setelah itu kami akan melihat penjualan (sex toys) meningkat," ujar Neal Slateford, pendiri toko alat peraga seks di Inggris, Lovehoney. "Hal ini sebenarnya dimulai sejak ditayangkannya Sex in the City, yang sangat membebaskan bagi kaum wanita, khususnya setelah tokoh Charlotte membeli vibrator. Mendadak perempuan biasa pun tidak takut lagi membicarakan kehidupan seksnya, dan bahwa mereka menggunakan alat peraga seks."


Di Inggris, bisnis alat peraga seks menghasilkan keuntungan sebesar 250 juta poundsterling (Rp 3,7 trilyun) setahun, sedangkan penjualan global untuk aksesori erotik diperkirakan meningkat menjadi 400 juta poundsterling (Rp 5,9 trilyun). Lovehoney sendiri, yang didirikan pada tahun 2002 oleh Slateford bersama Richard Longhurst, telah melihat peningkatan penjualan setiap tahun dengan nilai total 16 juta poundsterling (Rp 239 milyar). Lovehoney mengestimasi, saat ini hampir separuh penduduk negara ini memiliki alat peraga seks. Hal ini membuat penjualan alat peraga seks secara global akan menjadi 5,5 milyar pounsterling (Rp 82 trilyun) setahun, dan pada tahun 2020 diperkirakan akan menjadi 40 milyar poundsterling (Rp 597 trilyun). Artinya, sama dengan penjualan smartphone!

"Sudah ada perubahan besar dalam perilaku orang lebih dari 10 tahun terakhir. Sekarang toko ritel mainstream pun menjual sex toys. Cobalah masuk ke toko farmasi, Anda pasti juga akan melihat alat peraga seks di antara kondom," papar Slateford.

Perempuan saat ini memang tidak malu-malu lagi untuk menggunakan alat bantu seks, dan mereka tahu apa yang mereka inginkan. Analis pasar ritel Hewson membenarkan bahwa telah ada revolusi dalam 30 tahun terakhir, yang dipengaruhi oleh kenyataan bahwa kaum perempuan semakin memiliki posisi yang kuat dalam rumah tangga maupun di tempat kerja.

Beberapa selebriti, seperti Teri Hatcher, Eva Longoria, dan Halle Berry, juga memberi dukungan terhadap penggunaan sex toys, sehingga kaum perempuan menganggap hal itu sebagai sesuatu yang wajar. Longoria (37) pernah mengungkapkan bahwa sesi bercinta terbaik yang pernah dialaminya terjadi berkat bantuan alat peraga seks. "Alat ini merupakan hadiah terbaik buatku, yaitu orgasme," celetuknya dalam suatu wawancara.





READ MORE - "Sex Toys" Makin Populer di Kalangan Perempuan

"Jiggle Balls" Melejit Berkat Fifty Shades of Grey

Ide Muda, Novel erotis Fifty Shades of Grey mengisahkan bagaimana seorang perempuan muda yang baru lulus kuliah, Anastasia Steele, jatuh cinta dengan seorang pengusaha sukses yang juga seorang sadist, Christian Grey. Pria ini banyak memperkenalkan alat peraga seks untuk Anastasia, membuat perempuan ini menjadi lebih adventurous saat bercinta.
Cara sang pengarang, E.L. James, mengisahkan dahsyatnya efek alat-alat peraga seks tersebut pada Anastasia ternyata benar-benar mengubah pandangan kaum perempuan tentang fungsi alat peraga seks. Alat-alat ini tak sekadar dipandang sebagai sesuatu yang mesum, melainkan kembali ke fungsi awalnya, yaitu sebagai sarana untuk lebih menghangatkan kehidupan seksual pasangan.
Fakta tersebut akhirnya juga mendongkrak penjualan alat peraga seks. Salah satunya geisha balls, yang juga dikenal dengan nama jiggle balls atau ben wa balls. Menurut Ann Summers, toko ritel untuk lingerie di Inggris, penjualan produk ini meningkat 200 persen sejak novel tersebut diluncurkan, dan kini menjadi produk kesehatan seksual paling laris di Amazon.

Jiggle balls
berupa dua bola yang terbuat dari silikon dengan berat masing-masing sekitar 28 - 37 gram, yang dikaitkan dengan tali. Dari sisi kesehatan, bola-bola mungil ini digunakan untuk membantu menguatkan otot-otot dasar panggul, dan membantu kaum perempuan untuk menyiapkan persalinan sekaligus memulihkannya.

Namun, Anda juga bisa memakai bola-bola tersebut sebagai alat stimulasi seksual. Hal ini disebabkan proses pemijatan otot-otot dasar panggul tersebut juga berpotensi menyentuh area G-spot, sehingga otomatis membuat perempuan lebih berpeluang mencapai orgasme.
Selain alat yang diproduksi perusahaan Swedia LELO ini, beberapa alat peraga seks lain yang meningkat penjualannya antara lain penutup mata (60 persen), tali (35 persen), paddle, semacam alat pemukul (30 persen), bahkan butt plugs (170 persen). Tetapi, jiggle balls lah yang paling laris, membuktikan bahwa kaum perempuan pun punya fantasi untuk bercinta dengan pria seperti Christian Grey.

"Tidak mengejutkan sebenarnya bahwa Fifty Shades of Grey menjadi fenomena baru. Permintaan untuk sastra fantasi tak pernah sedahsyat ini. Perempuan ingin menjauhkan diri dari kehidupannya sehari-hari, dan menikmati buku yang menegangkan mereka dengan berbagai cara yang berbeda," ujar Jacqueline Gold, Chief Executive dari Ann Summers.
Menurut Jacqueline, kalau buku ini mampu membantu perempuan untuk saling berbagi mengenai hubungan perkawinan, dan bisa menjadi bumbu dalam kehidupan seksnya, maka ia mendorong kaum perempuan untuk mencobanya.




source
READ MORE - "Jiggle Balls" Melejit Berkat Fifty Shades of Grey

Presiden SBY Sesalkan Serangan terhadap Konsulat AS



Ide Muda, Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyesalkan penyerangan terhadap Konsulat Amerika Serikat di Bengazhi, Libya, yang mengakibatkan meninggalnya diplomat AS.


Faizasyah di Jakarta, Kamis (13/9/2012), mengatakan, Presiden juga mengecam tindakan penistaan agama yang kemudian telah mendorong terjadinya peristiwa penyerangan tersebut.
Menurut dia, tindakan penistaan agama yang dilakukan melalui media sosial Youtube telah membuat perasaan marah masyarakat dan membuat diplomat AS yang sama sekali tak memiliki hubungan dengan film tersebut menjadi korbannya.


"Ini kita sesalkan karena kemudian ada dua hal yang berbeda, pertama penistaan agama, yang kedua akibat yang ditimbulkannya terhadap staf diplomat di negara tersebut," katanya.
Di sisi lain, ujar dia, berdasarkan Konvensi Jenewa kewajiban suatu negara adalah melindungi para diplomat yang tengah bekerja di negara tersebut.


Ia menambahkan, Presiden mengecam berbagai tindakan penistaan terhadap agama apa pun melalui media apa pun karena implikasinya bisa menyulut perasaan marah di masyarakat dan menimbulkan antagonisme antarkelompok di masyarakat.


Seperti dikabarkan, film "Kesucian Muslim", tempat aktor dengan logat kental Amerika Serikat, menggambarkan Muslim tidak bermoral dan memuja kekerasan yang diunggah ke media sosial telah membuat amarah di kalangan masyarakat Islam di Timur Tengah.


Film tersebut telah mendorong protes besar di kedutaan besar AS di Kairo, Mesir. Sementara di Bengazhi, protes masyarakat menjadi anarki dan menyerang konsulat dengan roket dan granat.


Dalam serangan Selasa (11/9/2012) malam, Duta Besar AS John Christopher Stevens tewas bersama tiga warga Amerika lainnya.




source
READ MORE - Presiden SBY Sesalkan Serangan terhadap Konsulat AS

Facebook Tidak Berminat Bikin Ponsel



Ide Muda, Pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg menepis rumor bahwa Facebook sedang mengerjakan smartphone "Facebook Phone".

"Hal itu merupakan strategi yang salah bagi kami," katanya dalam sebuah wawancara di TechCrunch Disrupt, sebuah konferensi teknologi di San Francisco, AS, Selasa (12/9/2012).


Zuckerberg terus menjelaskan bahwa memproduksi ponsel sangatlah tidak masuk akal bagi Facebook.


"Katakanlah kita membuat ponsel, kami mungkin saja bisa mendapatkan 10 - 20 juta orang untuk menggunakannya. Tapi ini tidak menggerakkan bisnis kami," ujarnya.


"Strategi yang kami miliki adalah berbeda dari setiap perusahaan teknologi lainnya (seperti Apple) yang membangun sistem perangkat keras mereka sendiri. Kami menempuh jalan yang sebaliknya," kata Mark.


Sebaliknya, Zuckerberg menekankan bahwa perusahaan berfokus pada mobile.


"Kami ingin membangun sebuah sistem yang terintegrasi ke setiap perangkat utama orang-orang," kata dia.


"Sangat mudah bagi orang untuk meremehkan seberapa baik mobile bagi kami," katanya. "Kami sudah banting stir, dan sekarang kami adalah perusahaan mobile."


Zuckerberg menambahkan bahwa kesalahan terbesar adalah Facebook telah bertaruh pada HTML5 untuk mobile, daripada kode asli seperti dikutip
Mashable.





source
READ MORE - Facebook Tidak Berminat Bikin Ponsel

Anak Bertubuh Pendek? Ini Sebabnya!

Ide Muda, Mempunyai anak, dan menjadi seorang ibu, seharusnya membuat kita bahagia. Jika kita mengalami depresi pada tahun pertama kehidupan anak, anak tidak akan tumbuh dengan sempurna dan cenderung akan bertubuh pendek, demikian menurut temuan para peneliti John Hopkins Bloomberg School of Public Health.

Temuan ini didapatkan setelah dilakukan analisis data terhadap 6.550 ibu dan bayi dalam kurun waktu empat tahun. Sembilan bulan setelah melahirkan, 17 persen ibu dilaporkan menunjukkan gejala depresi menengah hingga parah. Empat tahun kemudian, hampir 50 persennya cenderung memiliki anak yang pendek (dari tinggi rata-rata anak seusia). Pamela Surkin, ketua peneliti, meyakini hal tersebut sebagai efek samping depresi postpartum (DPP).

"Hipotesis kami mengenai kaitan utama antara gejala depresi postpartum maternal dan tinggi badan anak adalah melalui perilaku saat merawat anak, kemungkinan pada saat memberi makan, atau karena berkurangnya kemampuan para ibu untuk membantu anak yang sakit, ketika mereka sendiri sedang sakit," ujar Surkin, yang juga asisten profesor di Johns Hopkins.
Ibu akan mengalami kesulitan memberikan makan, khususnya menyusui, yang mengakibatkan anak mengidap malnutrisi. Inilah faktor utama terhambatnya pertumbuhan anak, dan berlangsung dalam jangka panjang.

Dalam banyak penelitian selama 10 tahun terakhir telah diungkapkan bahwa ibu yang mengidap DPP mengalami kesulitan bonding dengan anak-anak yang masih kecil, yang membuat mereka makin sulit menangkap gejala anak yang mengalami masalah secara fisik.

Lantas, mengapa tinggi badan menjadi begitu penting?


Menurut Surkin, tinggi badan anak menjadi indikator kesehatan yang berkaitan dengan ketidakwajaran dan kematian, serta prestasi belajar mereka kelak. Jika kedua orangtua si anak memang pendek, hal ini tentunya disebabkan faktor genetik, dan tidak menunjukkan masalah kesehatan yang buruk.

"Tetapi, jika alasannya karena Anda kekurangan nutrisi, atau karena Anda memiliki sejumlah penyakit sepanjang masa awal kelahiran yang tidak dirawat dengan semestinya, itu yang jadi masalah," jelas Surkin pada HealthDay News.

Diperkirakan, satu dari lima perempuan mengalami DPP. Namun, 85 persennya tidak mengetahui masalah ini karena kurangnya pengetahuan akan kondisi tersebut. Problem yang mungkin bisa terjadi adalah gangguan kognitif dan masalah kesehatan fisik pada anak. Namun, hal ini bisa diatasi melalui perawatan medis, terapi hormon, dan konseling.

Namun, Anda tak perlu terlalu mengkhawatirkan hasil penelitian ini. Sebanyak 24 persen dari responden Surkin hanya mengalami gejala depresi ringan yang sering disebut baby blues. Anak-anak mereka menunjukkan kesenjangan tinggi badan yang sama pada usia 4 tahun. Namun, setelah berumur 5 tahun, mereka bisa mengejar tinggi badan teman-temannya karena para ibu telah berhasil mengatasi problemnya.






source
READ MORE - Anak Bertubuh Pendek? Ini Sebabnya!

Pria Enggan Mendengar 4 Pertanyaan Ini

Ide Muda, Ada empat pertanyaan yang tak ingin pria dengar dari pasangannya. Sebaiknya tahan keinginan untuk menanyakan si dia tentang empat hal yang bisa merusak hubungan. Jika ingin mendapatkan hubungan berpasangan yang sehat, sebaiknya hindari komunikasi yang berisiko merusak hubungan, salah satunya dengan menghindari pertanyaan ini.

1. "Menurut kamu, aku gemuk nggak?"
Sebenarnya, pria menyepelakan pertanyaan ini. Pertama, pria tidak punya jawaban terbaik untuk memenuhi rasa ingin tahu Anda. Pria merasa serba salah. Kalau si dia menjawab "Tidak", Anda boleh jadi akan menuduhnya berbohong. Tapi, kalau si dia menjawab "polos" dengan mengatakan "Tidak, tapi sebaiknya kamu jangan makan es krim." Jawaban seperti ini hanya akan menyinggung perasaan.

Pria tertarik dengan perempuan yang percaya diri. Pertanyaan ini tidak menunjukkan kepercayaan diri, namun lebih menonjolkan sikap butuh pengakuan dan rasa tak aman.

2. "Seperti apa sih tampang mantan kamu?"
Sebelum bertanya, coba pikirkan kembali apa sebenarnya motivasi Anda. Apakah Anda hanya ingin mencari tahu seperti apa sih tipe perempuan yang disukainya? Atau Anda hanya sekadar penasaran tanpa alasan? Apakah Anda merasa cemburu atas masa lalunya dengan sang mantan?

Setelah Anda menemukan apa alasan di balik pertanyaan ini, pertimbangkan lagi, pentingkah pertanyaan ini untuk Anda dan dia? Pertanyaan seperti ini hanya semakin menunjukkan Anda merasa tak aman. Jangan membuka peluang bagi pasangan Anda untuk melihat lagi ke belakang, mengingat masa lalunya. Fokus saja pada hubungan Anda saat ini, pada Anda dan dia, bukan mantannya.

3. "Kamu akan hubungi aku kan kalau sudah sampai...SMS aku kalau mau pergi...telepon aku sebelum tidur, iya kan?"
Jadikan komunikasi dengan bantuan gadget sebagai bagian menyenangkan dari hubungan, bukan keharusan apalagi rutinitas.

Alih-alih selalu menuntut perhatian darinya, akan lebih baik jika Anda memberikan keleluasaan kepada pria. Justru Anda bisa mencari tahu seberapa penting Anda di matanya, dengan memberikan kendali kepadanya. Ketika si dia mengirim pesan singkat, menelepon, tanpa perintah Anda, justru Anda akan mengetahui seberapa besar perhatiannya terhadap Anda, yang menunjukkan seberapa penting Anda baginya.

4. "Menurut kamu, akan seperti apa kita, 10 tahun ke depan?
Kebanyakan pria tak punya rencana 10-20 tahun ke depan dalam membina hubungan. Mereka hidup untuk saat ini, dan menikmati setiap hal yang dialaminya bersama perempuan yang dicintainya.

Namun, bukan berarti pria tak menginginkan hubungan jangka panjang. Prinsipnya, kalau pria menunjukkan komitmennya dalam berpasangan, pada saat ini, dia hanya fokus pada apa yang dijalaninya sekarang dan tidak memikirkan bagaimana 10 tahun ke depan. "

Sebagian besar pria bahagia dengan apa yang dijalaninya dan menginginkan sesuatu yang membahagiakan tersebut berlangsung lama.

Terkadang, perempuan tak tahan untuk menanyakan hal ini karena ketidakpercayaan dirinya. Perempuan punya ekspektasi sendiri, bahwa dengan bertanya soal ini, ia akan mendapatkan jawaban dari pria yang terkait dengan pernikahan, anak-anak, membeli rumah.

Kalau Anda merasa tak yakin dengan hubungan Anda, boleh saja mendiskusikannya, namun bukan dengan "menjebak" pria dengan pertanyaan menyangkut rencana 10 tahun ke depan, padahal bisa jadi hubungan Anda hanya berlangsung enam bulan.


source
READ MORE - Pria Enggan Mendengar 4 Pertanyaan Ini

6 Kebiasaan yang Membuat Perut Rata

Ide Muda, Mendapatkan perut langsing itu sebenarnya tidak menuntut Anda untuk olahraga dengan keras, atau melakukan diet ketat. Kuncinya adalah mengubah kebiasaan-kebiasaan Anda. Enam kebiasaan ini, jika dilakukan secara rutin, akan membantu menyusutkan lingkar pinggang Anda.

Bernafas dalam-dalam. Perut menjadi buncit tak hanya karena berisi lemak, tetapi juga stres. Hal ini karena hormon stres memicu penyimpanan lemak perut ketika dikumpulkan dalam jangka waktu lama. Salah satu cara tercepat untuk mengurangi kadar stres dan membuat hormon stres kembali normal adalah dengan bernafas dalam-dalam. Beberapa kali nafas panjang bisa membantu membuat Anda rileks, dan mengurangi stres secara keseluruhan. Tidur dalam waktu yang cukup, meditasi, dan rajin peregangan, juga membantu Anda meredakan stres.
   
Olahraga dalam durasi pendek. Siapa bilang Anda harus berlatih keras dalam waktu satu jam sehari? Latihan 30 menit untuk sehari sudah cukup. Namun akan lebih baik lagi bila Anda membagi waktu 30 menit itu menjadi beberapa sesi. Menurut hasil riset, berlatih selama 10 menit sebanyak tiga kali dalam sehari untuk menurunkan berat badan, sama efektifnya dengan latihan selama 30 menit. Cara ini juga akan cocok untuk Anda yang baru memulai olahraga, dan ingin menjadikannya rutin. Anda yang tak punya banyak waktu untuk olahraga juga akan terbantu.


Mengunyah pelan-pelan. Makan pelan-pelan bisa membuat Anda lebih mampu menikmati hidangan, kan? Lagipula kalau Anda selalu mengunyah dengan terburu-buru, tubuh Anda tidak bisa mengenali kapan Anda sudah cukup kenyang. Coba perlambat cara Anda makan dengan mengunyah paling tidak 10 kali setiap suapan. Pastikan sendok-garpu Anda juga istirahat sejenak di piringnya ketika Anda masih mengunyah.


Sering-sering ngemil. Tujuan ngemil adalah supaya perut Anda tidak kosong dalam waktu lama. Ketika kelaparan, Anda cenderung akan ngidam makanan tertentu yang biasanya tidak sehat. Begitu ada kesempatan untuk makan, Anda pasti langsung makan dengan cepat, yang bertentangan dengan aturan makan pelan-pelan di atas. Ngemil saja tiap beberapa jam supaya perut tidak lapar, karena kunci menurunkan berat badan adalah dengan tidak membiarkan diri terlalu lapar. Yang pasti, pilih cemilan yang sehat. Buah, biskuit sayur, atau kacang-kacangan adalah beberapa contohnya.


Rajin minum air putih. Ketika kehausan, tubuh Anda justru akan menahan lebih banyak air. Berat akibat kelebihan air ini membuat Anda kembung, atau wajah terlihat bengkak. Rasa haus, meskipun hanya sedikit, juga bisa meningkatkan rasa ingin makan. Sebab, otak kita seringkali salah menerjemahkan rasa haus dengan rasa lapar. Anda sudah tahu kan, berapa gelas air putih yang perlu Anda minum setiap hari?

Menghindari garam. Berat air juga bisa diperoleh dari konsumsi garam yang berlebihan. Berat air ini kemudian akan membuat perut kembung, membuat lingkar pinggang Anda terlihat lebih besar daripada biasanya. Hindari makanan-makanan yang mengandung garam. Dari keripik, kerupuk, mi instan, kentang goreng (apalagi yang ditambahi bumbu tabur penambah citarasa), atau olahan daging dalam kaleng.





READ MORE - 6 Kebiasaan yang Membuat Perut Rata

Agar Gairah Maksimal, Seimbangkan Proporsi Tubuh

Ide Muda, The Duke University mengumumkan 30 persen orang yang mengalami kelebihan berat badan memiliki masalah terhadap gairah seksual, kualitas hubungan seksual, dan orgasme. Bahkan beberapa di antara mereka mengalami tiga masalah seksual tersebut sekaligus.

Penyebabnya, menurut kepala penelitian yang juga psikolog klinis Duke University, Martin Binks, PhD, adalah kebanyakan orang obesitas memiliki kolesterol yang tinggi dan resisten terhadap insulin. “Dua hal inilah yang kemudian menghambat dorongan seksual mereka.”

Pada laki-laki, Binks menjelaskan, kolesterol yang tinggi dan resistensi insulin membuat arteri pembuluh darah mengecil, termasuk yang ada di dalam penis. Inilah yang kemudian membuat terjadinya impotensi dan disfungsi ereksi.

Hal yang sama juga terjadi pada perempuan. Susan Kellogg, PhD, direktur kesehatan seksual dari Pelvic and Sexual Health Insitute of Graduate Hospital menjelaskan, penyempitan pembuluh darah ini membuat klitoris yang merupakan sumber respons seksual perempuan terhambat. “Ini kemudian membuat tubuh tidak bergairah dan cairan vagina pun berkurang akhirnya membuat hubungan seksual tidak dapat dinikmati.”

Tidak hanya itu, tubuh yang menumpuk banyak lemak akan mengeluarkan zat kimia short for sex hormone binding globulin (SHBG). Ini adalah zat yang melumpuhkan hormon seksual kita. Lalu apa yang dapat kita lakukan untuk mengembalikan fungsi hormon seksual kita?

Para pakar menyarankan agar kita menurunkan berat badan, sehingga lemak yang menumpuk dapat terkikis. Bahkan dengan mengurangi 5 kg berat badan saja kita dapat menghadirkan gairah seksual kembali normal. “Ini terbukti ketika pasien-pasien saya berhasil menjaga dirinya agar tetap sehat, hubungan seksual mereka pun kembali berkualitas. Maka resep yang sering saya berikan kepada mereka adalah menerapkan gaya hidup sehat.”

Untuk olahraganya, menurut Kellogg, adalah gerakan-gerakan fisik yang memang ditujukan menurunkan berat badan dan meningkatkan sirkulasi darah di daerah genital. “Gerakan-gerakan ini akan sangat membantu.”

Khususnya pada perempuan, gerakan olahraga harus difokuskan pada otot-otot besar seperti paha, bokong, dan panggul. Pilihan olahraganya mulai dari yoga, jalan cepat, atau bersepeda. “Lakukan 20 menit dengan intensitas 3 kali dalam seminggu.”





source
READ MORE - Agar Gairah Maksimal, Seimbangkan Proporsi Tubuh

Cara "Jiggle Balls" Menstimulasi Miss V

Perempuan sering mengalami kendala dalam berhubungan seks, khususnya dalam hal mencapai orgasme. Kendalanya antara lain karena perempuan kurang berani mengeksplorasi diri, dan selain itu juga karena kondisi tubuh yang kurang fit. Kondisi otot-otot dasar panggul dan otot vagina yang baik, misalnya, sangat diperlukan agar Anda dapat melakukan sesi bercinta yang baik. Otot vagina yang sehat akan mampu mengalirkan darah ke area yang memungkinkan Anda mengalami sensasi kenikmatan yang lebih dalam.
Salah satu alat kesehatan seksual yang dapat membantu menguatkan otot dasar panggul dan vagina adalah jiggle balls. Alat ini sudah lama ada, namun baru dikenal luas berkat novel yang sedang banyak dicari perempuan saat ini, Fifty Shades of Grey.
"Alat ini mungkin lebih dikenal sebagai Ben Wa balls, alat untuk berlatih Kegel, atau jiggle balls. Bola untuk latihan kesehatan dari China kuno ini merupakan bola pemberat yang diselipkan di dalam vagina untuk membantu mengencangkan dasar panggul. Efek samping penggunaan bola ini adalah menstimulasi G-spot, meregangkan otot-otot vagina, dan memperbaiki kepadatan otot," papar Hella Walkington, direktur Lovehoney.co.uk.

Anda tidak membutuhkan sesi khusus untuk melatih otot vagina menggunakan alat. Begitu mengenakannya, Anda bisa tetap beraktivitas seperti biasa, naik kendaraan untuk berangkat ke kantor, bekerja, ngopi-ngopi sepulang kantor, dan sebagainya. Di penghujung hari, barulah Anda merasakan efeknya.

Fungsi dari
jiggle balls sendiri bisa diketahui dari perpanjangan dari akronim kata jiggle:

J, jiggling.
Jiggle balls terdiri atas dua bola dari silikon dengan berat sekitar 28-37 gram, yang saling dihubungkan dengan tali. Tali ini berfungsi untuk menahan bola agar tidak "hilang" di dalam dan memudahkan Anda untuk menariknya keluar lagi. Begitu alat ini dimasukkan ke dalam vagina, bola-bolanya akan saling mengguncang atau menekan dinding vagina setiap kali Anda bergerak. Beberapa alat dilengkapi dengan pengontrol guncangan yang bisa dipilih sesuai intensitas yang Anda inginkan.

I, orgasme yang intens
. Ketika Anda bergerak, seperti berjalan, duduk, atau apa pun, bola yang berada di dalam seperti memijat dinding vagina di berbagai area. Menurut Ann Summers, toko lingerie online di Inggris, ketika dikenakan sepanjang hari, alat ini pada akhirnya bisa mengantarkan Anda pada orgasme yang intens.

G, G-spot.
Karena bola ini memiliki pemberat, ia bisa bergerak ke segala arah ketika Anda bergerak. Ia menekan dinding vagina dan memberi efek pijatan, dan bisa saja menyentuh titik-titik sensitif Anda yang disebut G-spot itu. Hal inilah yang akan meningkatkan hasrat seksual Anda.

G, getaran ringan
. Selain berat, bola ini juga bisa bergetar dengan ringan. Karena letaknya di dalam, dan Anda sendiri memakainya sambil melakukan aktivitas seperti biasa, tak seorang pun akan tahu bahwa Anda sedang mendapatkan stimulasi seksual.

L, love
. Cintai dasar panggul Anda. Bola ini membantu menguatkan dan mengencangkan otot-otot reproduksi. Dengan otot reproduksi yang kuat, seperti telah disebut sebelumnya, darah akan lebih mudah dialirkan ke area yang memungkinkan Anda mengalami sensasi kenikmatan yang lebih dalam.

E, erotis
. Ketika Anda diam tidak bergerak, alat ini tidak akan menimbulkan rasa apa pun. Ketika mulai bergerak, Anda baru akan merasakannya. Meskipun begitu, bola tidak akan terasa mengganjal. Ketika Anda tiba kembali di rumah, tubuh Anda sudah lebih siap untuk melakukan sesi bercinta yang "panas" bersama suami.








source 
READ MORE - Cara "Jiggle Balls" Menstimulasi Miss V

Video "Gangnam Style" Ditonton 130 Juta Kali di YouTube

Saat ini pengguna internet dunia sedang dihebohkan video unik berjudul "Gangnam Style" di YouTube. Karena keunikan video tersebut, sampai-sampai para artis Holywood ikut membicarakannya.

"Gangnam Style" adalah video musik bikinan artis rap asal Korea Selatan, Jae-Sang Park alias PSY, yang kali pertama diunggah ke situs YouTube pada 15 Juli 2012.

Gaya segar dan goyangan dansa unik mirip kuda berjingkrak yang diperlihatkan PSY dalam video jenaka ini berhasil memikat hati jutaan orang.

Satu setengah bulan setelah diunggah, pada 29 Agustus, "Gangnam Style" berhasil mengoleksi 60 juta views. Tak sampai dua minggu seminggu setelahnya, pada saat artikel ini ditulis, video musik itu sudah dilihat sebanyak lebih dari 130 juta kali.

Minggu lalu, "Gangnam Style" bertengger di urutan pertama video musik terpopuler YouTube.

"Gangnam Style" juga diberitakan berhasil menjadi video musik nomor satu di iTunes, mengalahkan "We Are Never, Ever Getting Back Together" dari Taylor Swift, "As Long As You Love Me" dari Justin Beiber, dan "Wide Awake" dari Katy Perry.

Ini adalah kali pertama seorang artis Korea mencapai posisi tersebut.

Penggemar "Gangnam Style" termasuk selebriti Hollywood seperti Tom Cruise, Katy Perry, Britney Spears, dan Justin Beiber yang ikut andil menyebarkan popularitas Gangnam Style lewat Twitter.

"Ini adalah dunia Gangnam Style, kita hidup di dalamnya," celoteh Josh Groban lewat akun Twitter miliknya. Sementara itu, Britney Spears minta diajari koreografi kocak dalam video tersebut.

Sejumlah video dari orang-orang yang meniru gaya joget PSY pun mulai bermunculan di YouTube.

Popularitas PSY membawa imbas baik bagi industri musik Korea. Lucunya, formasi "band" PSY, hanya terdiri dari Jae-Sang Park sendirian, dan justru jauh dari pakem K-Pop yang identik dengan group boyband. Penampilan cenderung apa adanya, gaya norak, dan musik yang catchy berhasil melejitkan pria bertubuh gempal ini ke panggung dunia hiburan. 


READ MORE - Video "Gangnam Style" Ditonton 130 Juta Kali di YouTube

Apple Terancam Dilarang Jual iPhone 5

Apple memang telah memenangkan kasus sengketa paten melawan Samsung, tetapi produsen iPhone itu masih belum "aman" di Amerika Serikat.

Ancaman baru datang dari HTC yang menguasai dua paten soal transfer data berukuran besar lewat jaringan 4G LTE (Long Term Evolution). Produsen asal Taiwan itu menuduh Apple telah melanggar patennya lewat produk New iPad atau yang lebih dikenal dengan iPad 3.


Masalahnya buat Apple, apabila nantinya terbukti melanggar, New iPad bisa dilarang dijual di Negeri Paman Sam. iPhone 5 yang kabarnya bakal dilengkapi konektivitas 4G LTE pun menghadapi ancaman serupa.


Dua paten tersebut diperoleh HTC sebagai bagian dari portfolio paten yang lebih besar dari ADC Telecommunications, April tahun lalu, dengan nilai 75 juta dollar AS.


Apple saat ini sedang berusaha membuktikan bahwa kedua paten HTC tersebut tidak valid, tetapi hal itu akan sulit dilakukan. "Saya harus benar-benar yakin bahwa sebuah U.S. patent memang tak sah," ujar Hakim U.S. International Trade Commission Thomas Pender, seperti dikutip oleh Bloomberg.


Apabila Apple kalah, pencekalan terhadap New iPad dan iPhone 5 -apabila benar menggunakan LTE- akan menjadi ancaman yang benar-benar nyata.


Akan tetapi, kecil kemungkinan hal itu akan terjadi. HTC diperkirakan bakal memilih bernegosiasi dengan Apple untuk melanggengkan kasusnya sendiri.


HTC juga sedang menghadapi tuntutan dari Apple, yang menuduhnya meniru desain-desain smartphone dan tablet milik Apple. 





source 
READ MORE - Apple Terancam Dilarang Jual iPhone 5

Rekam Aktifitas Peragawati Dengan Kacamata Pintar Google

Perangkat Google Glass memang belum hadir secara resmi di pasaran. Perangkat kacamata masa depan besutan Google ini baru akan hadir pada pertengahan tahun 2013.

Meski demikian, sudah ada beberapa orang yang mendapatkan kesempatan untuk menjajal kemampuan perangkat tersebut. Salah satunya adalah Diane von Furstenberg, seorang perancang busana terkenal asal Belgia.


Dikutip dari
All Things D, seorang peragawati yang memakai pakaian yang dirancang oleh Von Furstenberg terlihat menggunakan Google Glass pada ajang New York Fashion Week. Kacamata tersebut ternyata digunakan untuk merekam kegiatan di belakang layar.

"Saya sangat gembira untuk memperkenalkan Glass kepada dunia
fashion dan menggunakan teknologi revolusioner ini untuk memberikan semua perspektif unik ke dunia fashion," kata Von Furstenberg.

Ingin menonton hasil rekaman model tersebut? Ternyata, hasil rekaman model Diave von Furstenberg akan dijadikan sebuah film pendek yang diberi judul
DVF through Glass. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada hari Kamis, 13 September 2012, melalui akun Google+ Von Furstenberg.

Perangkat Google Glass secara resmi diumumkan pada akhir Juni lalu di ajang Google I/O 2012. Perangkat ini pun sudah dijual kepada para pengembang dengan harga 1.500 dollar AS.


Merasa harga perangkat Google Glass terlalu mahal? Menurut Sergey Brin, salah satu pendiri Google, harga akhir untuk konsumen memang belum ditetapkan, tetapi Brin menegaskan bahwa pihaknya akan lebih mengutamakan kualitas pengalaman pengguna ketimbang harga murah.







source 
READ MORE - Rekam Aktifitas Peragawati Dengan Kacamata Pintar Google

Motivasi Kisah Sang Tikus

Sepasang suami dan istri petani pulang kerumah setelah berbelanja. Ketika mereka membuka barang belanjaan, seekor tikus memperhatikan dengan seksama sambil menggumam.

“Hmmm…makanan apa lagi yang dibawa mereka dari pasar??”
Ternyata, salah satu yang dibeli oleh petani ini adalah Perangkap Tikus. Sang tikus kaget bukan kepalang. Ia segera berlari menuju kandang dan berteriak
“Ada Perangkap Tikus di rumah!!! Di rumah sekarang ada perangkap tikus!!”
Ia mendatangi ayam dan berteriak
“Ada perangkap tikus”
Sang Ayam berkata
“Tuan Tikus…, Aku turut bersedih, tapi itu tidak berpengaruh terhadap diriku”
Sang Tikus lalu pergi menemui seekor Kambing sambil berteriak. Lalu sang Kambing pun berkata
“Aku turut bersimpati.. . tapi maaf, tidak ada yang bisa aku lakukan”
Tikus lalu menemui Sapi. Ia mendapat jawaban sama.
“Maafkan aku. Tapi perangkap tikus tidak berbahaya buat aku sama sekali”
Ia lalu lari ke hutan dan bertemu Ular. Sang ular berkata
“Ahhh…Perangkap Tikus yang kecil tidak akan mencelakai aku”
Akhirnya Sang Tikus kembali kerumah dengan pasrah mengetahui kalau ia akan menghadapi bahaya sendiri.

Suatu malam, pemilik rumah terbangun mendengar suara keras perangkap tikusnya yang berbunyi. Menandakan perangkapnya telah memakan korban.

Namun ketika melihat perangkap tikusnya, seekor ular berbisa telah terjebak di sana. Ekor ular yang terjepit membuatnya semakin ganas dan menyerang istri si Petani. Walaupun sang Suami berhasil membunuh ular tersebut, namun sang istri sempat tergigit dan teracuni oleh bisa ular tersebut.

Setelah beberapa hari di rumah sakit, sang istri sudah diperbolehkan pulang. Namun selang beberapa hari kemudian demam tinggi yang tak turun-turun juga. Atas saran kerabatnya, ia membuatkan isterinya sup ayam untuk menurunkan demamnya.

Semakin hari bukannya semakin sembuh, justru semakin tinggi demam isterinya. Seorang teman menyarankan untuk makan hati kambing. Ia lalu menyembelih kambingnya untuk diambil hatinya.

Masih! Istrinya tidak sembuh-sembuh dan akhirnya meninggal dunia.

Banyak sekali orang datang pada saat pemakaman. Sehingga ia harus menyembelih sapinya untuk memberi makan orang-orang yang melayat.

Dari kejauhan sang Tikus menatap dengan penuh kesedihan. Beberapa hari kemudian ia melihat Perangkap Tikus tersebut sudah tidak digunakan lagi di rumah itu.

” Nilai-nilai yang bisa kita ambil dari kisah di atas, suatu ketika Anda mendengar seseorang sedang dalam kesulitan atau masalah dan Anda mengira itu bukan urusan Anda, maka pikirkanlah sekali lagi “




source
READ MORE - Motivasi Kisah Sang Tikus

Ide 10 Tips Sukses Untuk Minta Naik Gaji


Berikut ini ada beberapa kesan yang sebaiknya dihindari jika Anda ingin mendapatkan gaji lebih dari bos.

“Yah, saya berharap sih, Bapak bakal bilang iya”

Lebih baik Anda memberitahu atasan bahwa Anda welcome dengan jawaban “tidak”. Perkataan rendah hati macam ini akan menempatkannya pada perasaan yang aman dan tidak merasa terintimidasi untuk ‘harus’ menaikkan gaji.

Emosional

Kuasai diri! Miliki hati berharap untuk yang terbaik, namun bersiap pula untuk yang terburuk. Datangi atasan dengan sikap hati dan pikiran yang netral, tak perlu berharap terlalu besar, namun juga tak usah takut meminta. Sikap hati yang netral akan membuat Anda siap untuk menerima jawaban apapun tanpa menyebabkan reaksi yang berlebihan.

Tak punya persiapan

Coba cari tahu lebih dulu apa yang menjadi syarat kenaikan gaji di kantor Anda. Setelah itu, temukan pula halangan yang menyebabkan Anda naik gaji. Dengan mengetahui ini semua, Anda setidaknya tahu harus menempatkan diri di mana dan minta kenaikan yang bagaimana. Jika semua syarat telah dipenuhi, maka jangan segan untuk membeberkannya pada atasan dengan singkat, dan minta tanggapannya dengan rendah hati.

Menyuap/merayu/membual

Cara kotor ini hanya akan membuat bos kecewa dan memandang rendah diri Anda. Lebih baik Anda merendah dan membiarkan bos berpikir bahwa ia yang berkuasa. Jangan gunakan daya tarik kecantikan fisik (apalagi seksual) untuk ‘memaksa’ atasan mengiyakan permintaan Anda. Hal ini hanya akan merugikan Anda ke depannya nanti. Percayalah!

‘Menceramahi’ atasan

Saat mengajukan permohonan naik gaji, Anda tak perlu membeberkan segala usaha dan upaya yang telah dilakukan sepanjang 2 tahun belakangan. Bos tak tertarik dengan ‘ceramah’ yang panjang lebar, sebaliknya berbicaralah sesedikit mungkin. Tanyakan pada atasan banyak pertanyaan sehingga Anda bisa tahu juga alasan mengapa gaji tidak naik. Jangan-jangan perusahaan sedang ada dalam kesulitan…[break]

“Ya atau tidak sih, Pak?”

Daripada melemparkan pertanyaan yang mengundang jawaban “ya’” atau “tidak”, lebih baik Anda mengajukan pertanyaan: Siapa, apa, kapan, di mana, dan bagaimana. Pertanyaan macam ini bisa memancing penjelasan ekstra dari atasan tentang kondisi Anda dan perusahaan.

Mikirin pengeluaran

Sekali lagi, jangan datangi atasan dengan beban pikiran tentang pengeluaran yang semakin besar. Jika Anda datang dalam keadaan tertekan, maka Anda akan menekan atasan pula. Jaga hati tetap netral dan fokus, kontrol diri sendiri sangat perlu agar negosiasi berjalan lancar.

Haus uang

Jika bos mendapati kesan bahwa yang Anda inginkan hanyalah uang, uang, dan uang, maka ia bisa berpikir bahwa Anda adalah pegawai yang egois dan tak pernah memikirkan kepentingan perusahaan. Dalam proses tawar-menawar kenaikan gaji yang ada, sebaiknya Anda juga menyelipkan ‘janji-janji’ prestasi yang akan Anda ukir dan tingkatkan untuk ke depannya nanti.

“Gaji saya saat ini hanya segini lho Pak”

Daripada mengeluhkan jumlah gaji dan posisi Anda saat ini, ada baiknya jika Anda mempromosikan diri sebagai seorang pekerja yang bisa memberikan solusi terbaik bagi pekerjaan.

Mengancam

Hal ini adalah hal terakhir yang pantas untuk Anda lakukan. Mengancam bos dengan alasan “akan resign bila gaji tak naik” hanya akan membuat Anda benar-benar ditendang keluar. Kendalikan diri saat berdiskusi, tetaplah bicara dengan nada yang lembut dan kata-kata yang sopan, sekalipun bos mungkin mulai marah.

Dalam meminta apa yang dirasa patut menjadi hak Anda, Anda memang tak perlu takut. Yang penting Anda tahu apa yang diminta, Anda tahu bahwa Anda berhak, dan Anda memintanya dengan cara yang sopan. Jika perusahaan menolak dan Anda merasa tak sanggup lagi untuk bertahan di sana, maka mungkin tempat itu yang tak pantas buat Anda. Selamat berjuang!





source
READ MORE - Ide 10 Tips Sukses Untuk Minta Naik Gaji

Suara Yang Mempengaruhi Otak Manusia ( Misteri Lagu Karlmayer )

Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah “sound pollution” atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari “segaib” apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini. konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga. 

 Peringatan: Bila terjadi sesuatu terhadap mental Anda, segera dengarkan lagu-lagu selow ataupun melow, usahakan lupakan suara-suara yang Anda dengar tadi. Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut: 

1. Sakit telinga, ini yang paling sering. Tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik 

2. Pusing/migrain Ini juga sering Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan 

 3. Tercantol di otak. Ini cukup sering terjadi, Anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas. 

4. Menjadi paranoid. Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak. 

5. Gila, Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda. 

 6. Tidak terjadi apa-apa Jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua. 

 Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali secara terus menerus, mental anda akan rusak. 



PENYEMBUHAN:

- Lupakan video/suara yang anda serap

- Dengarkan lagu-lagu slow/mellow

- Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu

Suara:

1. Anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng, diiringi dengan suara erangan seperti senandung.

2. Suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. Disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit, tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.

3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.

4. Suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.
5. Suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.

6. Suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.

Video:
Hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang. Anda tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video ini tidak ada yang menyeramkan. Hanya menyimpang dan cenderung “aneh” dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda. Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. tentu ini berlawanan dengan akal sehat, yang membuat persepsi anda menjadi “aneh” membuat anda menjadi cenderung takut. ladang bunga ini berubah-ubah warna. lalu muncul gambar ladang bunga lainnya dan berubah-ubah warna, pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. sampai akhirnya menit ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang.

lalu sampai saat itu akan terus meneur gambar ladang bunga yang beruba-ubah warna dan terbalik-terbalik. menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni. lalu dari menit 1:59 sampai habis adalah gambar-gambar bermacam-macam yang relatif sangat aneh dan menyimpang. ada beberapa gambar lukisan dan semuanya itu sama sekali tidak menyeramkan.







source
READ MORE - Suara Yang Mempengaruhi Otak Manusia ( Misteri Lagu Karlmayer )

Hosting Web Terbesar di Dunia Tumbang ( Di Hack )

Go Daddy, salah satu perusahaan hosting Internet terbesar di dunia, pada hari Senin kemarin, layanannya dikabarkan bermasalah.

Seorang peretas (
hacker) diduga bertanggung jawab membuat layanan situs dan akun e-mail penggunanya mengalami gangguan.

Dikutip dari
Reuters, belum diketahui seberapa banyak konsumen yang terpengaruh atas kejadian ini. Sebagai informasi, Go Daddy memiliki jutaan pelanggan dari seluruh dunia yang mempercayakan hosting website-nya ke perusahaan ini.

Situs dari perusahaan yang berbasis di Scottsdale, Arizona, AS, ini tidak dapat diakses pada Senin (10/9/2012) siang waktu setempat. "Hai semua. Kami sadar ada beberapa orang yang mengalami masalah dengan situs kami. Kami sedang mengerjakannya," kata Go Daddy melalui akun Twitter resminya.


Sayangnya, Go Daddy tidak menjelaskan penyebab terjadinya kerusakan layanan mereka. Karyawan perusahaan ini pun tidak bisa dihubungi.


Beberapa saat kemudian, perusahaan yang banyak melayani perusahaan UKM tersebut kembali memberikan pernyataan melalui akun Twitter-nya, "Beberapa layanan telah kembali. Tetaplah bersama kami".


Seorang hacker dengan nama "Anonymous Own3r", melalui akun Twitter pribadinya, mengklaim bertanggung jawab atas kasus ini. Ia menyatakan bekerja seorang diri, tidak sebagai grup.


Go Daddy mendeskripsikan dirinya sebagai perusahaan web hosting terbesar di dunia dan juga top provider nama domain.



READ MORE - Hosting Web Terbesar di Dunia Tumbang ( Di Hack )

Tips Untuk Menjauhi Sifat Pemarah

Ide Muda, Jika saya mudah emosi. Bagaimana caranya agar saya lebih tenang, tidak mudah panik dan emosi..??

Tahukah Anda, apa perbedaan antara orang yang merugi dengan orang yang bijaksana? Orang yang merugi adalah orang yang tidak berusaha mengenal dirinya sendiri apalagi berusaha meningkatkan dirinya menjadi seseorang yang lebih baik.

Sementara itu, orang yang bijaksana adalah orang yang berusaha mengenal dirinya sendiri sambil terus berusaha meningkatkan dirinya menjadi seseorang yang lebih baik sepanjang hidupnya.


Dan tahukah Anda, terlepas dari kenyataan saat ini bahwa Anda adalah seorang yang emosional, Mas Kartiko adalah seseorang yang bijaksana? Jika Anda belum menyadari akan hal ini, maka sekaranglah saatnya Anda mengucapkan puji syukur. Anda berusaha mengenal diri Anda serta terus berusaha meningkatkan diri Anda menjadi seorang Kartiko yang lebih baik.


Pertanyaannya, bagaimana caranya agar Anda menjadi seorang Kartiko yang lebih tenang, tidak mudah panik dan tidak mudah emosi? Sebuah pertanyaan yang menarik untuk kita jawab bersama. Berikut beberapa hal yang perlu Anda lakukan :


Pertama,  menunda amarah. Maksudnya, ketika Anda terpancing emosi, tundalah amarah Anda dengan cara :

1. Menarik napas dalam-dalam hingga terasa ke perut dan membuangnya perlahan melalui hidung, atau
2. Minum segelas air putih atau menelan air ludah (jika air putih tidak tersedia)
3. Memindahkan pandangan Anda dari wajah orang yang membuat Anda emosi

Hal kedua, rajinlah menerapi diri sendiri. Caranya: ketika makan ataupun minum nikmatilah benar-benar makanan atau minuman tersebut. Hindari pikiran yang melayang-layang terutama hal-hal yang membuat Anda emosi.


Ketiga, rajin berolah raga seperti renang, jogging, bersepeda dan sebagainya.


Keempat, meningkatkan rasa syukur atas setiap kebaikan yang Anda lakukan serta kenikmatan yang Anda dapatkan.


Kelima, lakukan kelima hal tersebut diatas secara konsisten. Dalam waktu yang tak terduga, Anda akan terharu bahagia atas pencapaian yang Anda dapatkan.


Selamat menjadi seorang Kartiko yang lebih bijaksana!






READ MORE - Tips Untuk Menjauhi Sifat Pemarah

Warning..!! Bahaya Akupuntur Bagi Kesehatan


Ide Muda, Para peneliti memperingatkan bahwa setelah akupunktur, banyak pasien menderita komplikasi, termasuk pusing, rusaknya paru-paru, dan beberapa jarum tertinggal di dalam tubuh. Akupunktur tidak seaman yang diperkirakan sebelumnya, tapi dalam beberapa kasus dapat mengancam jiwa dan masalah Kesehatan. Hasil penelitian dilaporkan bahwa dari 325 pasien dengan kasus 100 jarum tertinggal di dalam tubuh, 63 pasien telah kehilangan kesadaran, dan 99 merasa pusing, 5 pasien menderita kerusakan paru-paru ketika jarum menembus dada.

Peneliti juga mengatakan bahwa itu bukan merupakan informasi yang lengkap, karena hanya mempelajari efek dari orang-orang menjalani prosedur
akupuntur. Efek samping yang terjadi, patut di curigai, karena terdapat banyak laporan untuk masalah Kesehatan yang jauh lebih besar. Dari sekian laporan sebesar 95 persen pasien yang menjalani prosedur akupuntur diklasifikasikan sebagai "rendah" atau "aman."

Namun, para peneliti mencatat bahwa, bahkan jika cedera yang ringan, dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang signifikan atau ketidaknyamanan. Diantara komplikasi lain bisa terjadi migrain, sakit gigi, depresi, alergi, dan bahkan masalah dengan reproduksi organisme






source : lintas.me 
READ MORE - Warning..!! Bahaya Akupuntur Bagi Kesehatan

Rayuan Maut Cewe Zaman Sekarang


Ide Muda, Merayu adalah salah satu cara yang cukup efektif untuk membuat seseorang jatuh cinta. Di jaman modern seperti sekarang ini merayu bukan lagi di donimasi kaum adam saja, banyak wanita yang lebih berani menunjukan rasa percaya dirinya untuk menarik perhatian para pria. Layaknya seperti menyatakan cinta, Cewe Cewe zaman sekarang tak harus menunggu si pria untuk menyatakannya.

Seperti juga " Rayuan maut AndreTaulani OVJ " dengan seni humornya untuk merayu wanita, tapi yang ini hanya sekedar bahan lawakan di acara opera van java.

Begitu juga dengan wanita masa kini, mereka memiliki cara tersendiri untuk merayu kaum adam. Walaupun menggunakan sedikit bahasa yang lebis halus, tapi rayuan maut cewe cewe zaman sekarang dapat membuat banyak pria tak berdaya.

Seperti apakah rayuan maut cewe cewe zaman sekarang ? Berikut, kalimat – kalimat yang dipercaya dapat membuat pria tak berdaya dan terbuai dengan rayuannya.

Bisa minta tolong nggak ?
Saat seorang wanita ingin mencuri perhatian sang pangeran hati, sering kali ia mengatakan kalimat ini, " Bisa minta tolong nggak ? ". Padahal ini hanya bagian dari trik mereka untuk sekedar bisa mengenal lebih dekat pria yang menjadi incarannya. Dan kalimat ini dipercaya mampu membuat pria jatuh cinta dan tak bisa menolaknnya.

Pacar kamu pasti cantik ya ?
Pertanyaan seperti ini sering kali diajukan oleh wanita masa kini, dengan maksud ingin menunjukan bahwa ia sangat mengagumi dan ingin tahu status sang pujaan hatinya, masih berstatus jomblo kah, apa sudah punya pacar. Dan kaum pria pasti menjawab, " Aku belum punya pacar kok, aku ingin cari pacar sebaik dan secantik kamu". Betul kan…he he.

Bisa nggak nemenin aku ?
Inilah kalimat maut yang membuat kaum pria tak berdaya menolak ajakannya, wanita masa kini sering kali menggunakan rayuan ini untuk tujuan agar bisa ngobrol empat mata dengan pria incarannya. Dengan cara berpura – pura meminta bantuan, untuk sekedar menemani makan siang atau mengantarnya belanja di mall.

Nah, itulah cara – cara cewe cewe zaman sekarang untuk bisa mencuri hati sang pangeran.
READ MORE - Rayuan Maut Cewe Zaman Sekarang

50 Persen Dokter di Inggris Ingin Bercinta dengan Pasiennya

Kode etik melarang dokter di Inggris untuk menjalin hubungan personal dengan pasiennya, apalagi sampai jatuh cinta. Namun tak semua dokter setuju dengan aturan ini, bahkan 1 dari 2 dokter ingin berhubungan seks dengan pasiennya.

Yang lebih mencengangkan, 1 dari 6 dokter keluarga di London menganggap selingkuh dengan pasien adalah hal yang manusiawi. Aturan atau kode etik yang melarangnya selama puluhan tahun perlu disesuaikan dengan kebutuhan para dokter untuk mendapatkan rasa senang.

Fakta mengejutkan tersebut terungkap dalam sebuah survei yang dilakukan oleh majalah Pulse baru-baru ini. Pada intinya, sebagian dokter menginginkan adanya penyesuaian kode etik agar tidak terlalu kaku seperti pada masa lalu dan masih berlaku hingga sekarang.

"Pelarangan mutlak untuk berhubungan seks dengan pasien dan mantan pasien merupakan pembatasan yang tidak adil," ungkap Dr Tony Grewal, salah seorang dokter keluarga yang berpraktik di London seperti dikutip dariTelegraph.

Menurut Dr Grewal, pasien tetap harus dilindungi dari kemungkinan eksploitasi atau pemanfaatan dan pemaksaan dari dokter sebagai dampak dari adanya hubungan personal. Namun aturan tersebut tidak harus membatasi para dokter yang mampu berhubungan dengan baik dan tetap profesional.

Dalam 20 tahun terakhir, konsil kedokteran di Inggris menetapkan bahwa para dokter dilarang menjalin hubungan emosional apalagi berhubungan seks dengan pasiennya. Tujuannya adalah untuk menjaga kehormatan profesi dokter, sekaligus kepercayaan pasien terhadap para dokter.

Namun kenyataannya seperti dalam hasil survei, 2 persen dokter mengaku pernah selingkuh dengan pasiennya. Sementara itu, 16 persen atau sekitar 1 dari 6 dokter menganggap hal itu (selingkuh) adalah hal yang wajar dan tidak perlu dilarang selama yang bersangkutan tetap profesional.





READ MORE - 50 Persen Dokter di Inggris Ingin Bercinta dengan Pasiennya

Nonton Film Porno

Ide Muda, Sekalipun Undang-Undang (UU) tentang pornografi dan pornoaksi sudah sah, nampaknya aksi nyata untuk memberantas film-film porno masih belum terlaksana. Salah satu buktinya adalah masih mudahnya ditemukan berbagai film porno yang dijual di pasaran, atau diunduh dengan bebas dari internet oleh setiap orang.

"Bahayanya nonton film porno ini akan membangkitkan rangsangan seksual seseorang dan berakibat pada berbagai tindakan perkosaan atau seks bebas," ungkap psikolog seks Zoya Amirin, MPSi, kepada Kompas Female, sesaat setelah perayaan pengesahan RUU Ratifikasi Konvensi Hak Anak bersama The Body Shop dan Ecpat di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2012) lalu.

Mungkin bagi sebagian orang yang sudah menikah, film porno bisa menjadi sarana untuk meningkatkan gairah bercinta bersama pasangan. Hal ini tidaklah salah, karena bagi orang yang sudah menikah menonton film porno termasuk dalam edukasi seks yang wajar dilakukan. "Hanya saja harus dilakukan dengan cara yang tepat, bukan membeli dan menonton film porno sembarangan," jelasnya.

Diakuinya sekalipun bisa meningkatkan gairah seks pasangan, menonton film porno sembarangan merupakan wujud kurangnya rasa penghargaan terhadap keintiman hubungan suami-istri. Selain itu, Zoya mengungkapkan bahwa hal ini juga menunjukkan rendahnya rasa empati terhadap orang lain yang berperan dalam film tersebut.

"Kita tidak pernah tahu apa motif yang melatarbelakangi si pelaku sehingga mau melakukan hal tersebut, misalnya faktor ekonomi, ancaman, dan lain-lain," katanya.

Namun, apapun alasannya, yang pasti tidak ada seorang pun yang bercita-cita untuk jadi seorang PSK atau tokoh film porno. Sehingga menikmati film porno yang dijual bebas dianggap tidak menunjukkan sisi empati dan kemanusiaan.

Tak hanya itu, sebenarnya menonton film porno bisa digolongkan sebagai perilaku yang mendukung human trafficking (perdagangan manusia). Meskipun tak langsung terlibat dalam aksi perdagangan manusia tersebut, namun Anda telah mengeluarkan uang untuk membeli film porno ini. Bentuk dukungan dengan membeli film ini akan membuat si penjual semakin giat melakukan hal keji ini.

"Kasus film porno ini merupakan salah satu kasus human trafficking yang kompleks, karena melibatkan banyak pihak di belakangnya," tegas Zoya.




READ MORE - Nonton Film Porno

Dengan Modal Rp 100.000,- Bisa Bisnis Roti

Ide Muda, Semenjak dulu, Ambar Murtilina (38) memang bercita-cita menjadi pengusaha sukses. Tetapi semua itu baru terwujud setelah ia lulus kuliah dan bekerja di perusahaan swasta. Lina menimba ilmu di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 4 dengan Jurusan Tata Boga di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Setelah lulus sekolah, Lina -begitu perempuan ini disapa- melanjutkan ke Akademi Perhotelan di Universitas Sahid, Jakarta. Berbeda dengan teman-temannya, Lina tergolong mahasiswa yang tak betah berdiam diri. Waktu senggang kuliah ia pakai untuk bekerja di salah satu pasar swalayan sebagai tenaga marketing. Keluwesan dan ketekunan inilah yang membuat Lina cepat mendapat pekerjaan setelah lulus kuliah.

Ia bekerja di perusahaan bakery ternama yang memproduksi donat. Namun begitu, ia merasa tidak betah. Pasalnya, perusahaan tersebut menempatkan Lina pada posisi marketing. “Padahal saya lebih suka di bagian produksi donat,” jelasnya.

Setahun kemudian Lina pun mengundurkan diri dari pekerjaannya. Ia bertekad untuk memulai bisnis. “Yang terpikir saat itu hanyalah bisnis warung nasi,” jelasnya. Tanpa pikir panjang, Lina pun membuat warung nasi tak jauh dari rumahnya. Namun sayang, bisnis ini hanya bertahan enam bulan. Warung nasinya tutup dan ia pun merugi.

Lina tidak menyerah. Pada tahun 2009 ia mendapat kabar mengenai pelatihan cara pembuatan roti di UKMKU asuhan Wulan Ayodya. “Kebetulan saya memang suka dengan roti, dan saya ingin tahu bagaimana cara pembuatannya,” ceritanya.

Dari situlah kemudian Lina berpikir untuk membangun bisnis roti. Menurutnya, roti itu makanan yang disukai oleh semua orang, dari anak kecil sampai orang dewasa. “Tapi, bukan berarti membuat bisnis roti itu mudah. Apalagi saya merupakan pendatang baru yang harus bersaing dengan merek roti lainnya,” jelasnya.

Lina pun membuat pembeda di bisnisnya ini. Ia membuat roti tanpa bahan pengawet dan harga yang murah. “Karena setahu saya saat ini banyak roti yang menggunakan bahan pengawet, dan harganya mahal. Nah, saya ingin beda dari yang lain,” tuturnya.

Bisnis roti Lina resmi berdiri pada 4 Maret 2009 dengan modal Rp 100.000. Uang itu ia belikan untuk terigu dan aneka selai. “Ternyata uang Rp 100.000 itu bisa untuk membuat roti selama seminggu,” jelasnya.

Lina baru tahu ternyata membuat roti tidak memerlukan banyak terigu. Di hari pertama produksi misalnya, ia hanya menghabiskan 1 kg tepung. “Dari 1 kg tepung itu saya bisa membuat 45 buah roti,” ucapnya.

Terus berkembang
Setiap hari, produksi roti Lina semakin bertambah. Dari 1 kg per hari, terus bertambah hingga 10 kg per hari. Roti-roti yang sudah diproduksi ia kirim ke warung-warung terdekat untuk dijual. Di sinilah Lina kerap mendapatkan cobaan. Roti buatannya kerap ditolak. Apalagi ketika mendengar roti tersebut dibuat di rumah. “Hah, roti rumahan? Pasti aneh rasanya,” begitu kata orang-orang pada awal ia menitip jual roti.

Para pemilik warung selama ini juga sudah terbiasa dengan roti buatan pabrik. “Ketika mendengar roti rumahan mereka langsung (menganggapnya) aneh,” jelas Lina. Dari 15 warung yang didatangi olehnya, hanya lima warung yang bersedia dititipi roti. Padahal Lina sudah memberikan contoh roti untuk dicoba secara cuma-cuma. “Namun mereka tetap tidak mau,” katanya.

Lina tak mau putus asa. Ia tetap mencari warung-warung lain yang mau menerima roti buatannya. Dari 20 roti yang dititipkan di satu warung, hanya satu atau dua roti yang laku. Selebihnya si pemilik warung memulangkan roti-roti tersebut. Kondisi ini tak berjalan lama. Lina justru semakin bangkit dan terus memperbaiki kualitas rasa roti tersebut. Hasilnya sangat mengejutkan.

Roti-roti itu habis terjual. Sampai-sampai si pemilik warung meminta Lina untuk mengirimkan kembali roti-roti tersebut. Berhubung banyak permintaan, akhirnya warung-warung yang sempat menolak roti buatan Lina pun berubah pikiran. “Mereka segera menghubungi saya dan minta dikirim roti,” ceritanya sambil tersenyum.

Berhubung permintaan semakin tinggi, Lina pun mulai keteteran. “Setiap hari saya mendapat telepon bertubi-tubi, pesannya hanya satu: mereka minta dikirimi roti segera,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 2 Juni 1974 ini.

Mau tidak mau, Lina pun mengganti cara produksi roti tersebut. Ia mulai memproduksi dengan jumlah yang besar. Tak hanya itu, ia juga mengemas roti-roti itu dalam plastik bening agar terjaga kebersihannya. Setiap mengantar roti Lina akan bertanya kepada pemilik warung, apa saja kekurangan pada produknya. “Dari situ saya terus belajar dan belajar untuk menghasilkan roti yang lezat,” jelasnya.

Ia juga membuat inovasi dalam varian rasa roti. Tak hanya roti cokelat, kacang hijau, kelapa, dan stroberi, ia juga membuat roti piza. Roti berbentuk makanan khas Italia ini dibuat mungil. Rencananya ia akan memproduksi massal roti piza setelah Lebaran tahun ini.

“Awalnya coba-coba tapi ternyata peminatnya banyak,” tuturnya sabil tersenyum.

Tak hanya varian rasa yang akan dikembangkan oleh Lina, ia juga menargetkan distributor roti-roti buatannya. “Kalau bisa tahun ini 70 warung yang menjual roti buatan saya. Saya yakin pasti berhasil,” tutupnya.



READ MORE - Dengan Modal Rp 100.000,- Bisa Bisnis Roti

Entri Populer