Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Rekam Aktifitas Peragawati Dengan Kacamata Pintar Google

Perangkat Google Glass memang belum hadir secara resmi di pasaran. Perangkat kacamata masa depan besutan Google ini baru akan hadir pada pertengahan tahun 2013.

Meski demikian, sudah ada beberapa orang yang mendapatkan kesempatan untuk menjajal kemampuan perangkat tersebut. Salah satunya adalah Diane von Furstenberg, seorang perancang busana terkenal asal Belgia.


Dikutip dari
All Things D, seorang peragawati yang memakai pakaian yang dirancang oleh Von Furstenberg terlihat menggunakan Google Glass pada ajang New York Fashion Week. Kacamata tersebut ternyata digunakan untuk merekam kegiatan di belakang layar.

"Saya sangat gembira untuk memperkenalkan Glass kepada dunia
fashion dan menggunakan teknologi revolusioner ini untuk memberikan semua perspektif unik ke dunia fashion," kata Von Furstenberg.

Ingin menonton hasil rekaman model tersebut? Ternyata, hasil rekaman model Diave von Furstenberg akan dijadikan sebuah film pendek yang diberi judul
DVF through Glass. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada hari Kamis, 13 September 2012, melalui akun Google+ Von Furstenberg.

Perangkat Google Glass secara resmi diumumkan pada akhir Juni lalu di ajang Google I/O 2012. Perangkat ini pun sudah dijual kepada para pengembang dengan harga 1.500 dollar AS.


Merasa harga perangkat Google Glass terlalu mahal? Menurut Sergey Brin, salah satu pendiri Google, harga akhir untuk konsumen memang belum ditetapkan, tetapi Brin menegaskan bahwa pihaknya akan lebih mengutamakan kualitas pengalaman pengguna ketimbang harga murah.







source 

Comments :

0 komentar to “Rekam Aktifitas Peragawati Dengan Kacamata Pintar Google”

Posting Komentar

Entri Populer