Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Menghindari Pagi Yang Kacau



Ide Muda, Akhir pekan telah berlalu. Besok pagi saatnya bekerja kembali sekaligus mempersiapkan si kecil berangkat sekolah. Dan itu bisa berarti bahwa pagi yang penuh kekacauan dan ketergesaan akan segera dimulai.


Selama ini, ibu akan selalu berfokus pada sang anak. Mengatur strategi menghadapi pagi yang rusuh, mempersiapkan anak berangkat sekolah agar lancar dan damai.


Pemikiran ini tak salah, tapi jangan lupa bahwa agar pagi hari berjalan mulus, bukan hanya anak yang harus siap tapi Anda juga.

1. Cukup tidur

Anda boleh berbangga mampu membuat anak tidur pada jam layak. Tapi apakah jenis disiplin ini juga diterapkan pada diri sendiri?  Sangat menggoda untuk terjaga sampai larut malam, menikmati waktu yang  damai dan tenang tanpa rengekan anak.  Namun pukul 06:00 datang dengan cepat. Kurang tidur serta perasaan lelah membuat pagi hari menjadi lebih berat.

2. Bernyanyi

Mungkin konyol kedengarannya, tapi cobalah  untuk bernyanyi di pagi hari. Sangat baik untuk menyanyi dan menghilangkan suasana hati yang kesal, dan menetapkan nada bahagia untuk semua orang.

3. Kafein

Jika Anda membutuhkan kafein, pastikan Anda bisa mendapatkanya! Minum satu cangkir besar teh hitam. Minuman akan memberikan dongkrakan energi sesaat. Cukup buat Anda memastikan segala kebutuhan anak sekolah tersedia serta membuatnya tepat waktu tiba di kelas.





Comments :

0 komentar to “Menghindari Pagi Yang Kacau ”

Posting Komentar

Entri Populer