Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

90.000 Karyawan Microsoft Dapat WP8 Gratis Tablet Dan Ponsel

Dalam pertemuan internal di KeyArena, Seattle, AS, CEO Microsoft Steve Ballmer dilaporkan berjanji memberi "insentif tanda terima kasih" untuk setiap karyawan full-time perusahaan tersebut.

Sekitar 90,000 karyawan Microsoft yang tersebar di seluruh dunia akan mendapatkan tablet Microsoft Surface versi Windows RT.

Bukan hanya itu, Microsoft juga mempercepat program penggantian komputer karyawan yang biasanya dilakukan setiap tiga tahun. Untuk mengakselerasi transisi ke sistem operasi baru, para pekerja akan mendapat komputer baru berbasis Windows 8 yang disuplai oleh para rekanan hardware Microsoft.

Selain itu, seluruh karyawan bakal mendapat perangkat smartphone berbasis Windows Phone 8 untuk digunakan di rumah dan kantor.

Semua perangkat-perangkat itu diberikan secara cuma-cuma alias gratis dan kabarnya sudah mulai didistribusikan kepada para karyawan.

Ini bukan kali pertama Microsoft membagi-bagikan gadget dengan sistem operasi terbaru buatan perusahaan itu pada karyawannya. Pada akhir 2010, Microsoft pernah melakukan hal serupa dengan smartphone Windows Phone 7.




Comments :

0 komentar to “90.000 Karyawan Microsoft Dapat WP8 Gratis Tablet Dan Ponsel”

Posting Komentar

Entri Populer