Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Dicari: Penerus Bill Gates dan Steve Jobs



Ide Muda, Simon Cowell dan Will.i.am, dua nama besar di dunia reality show dan musik, akan bekerja sama dalam menciptakan sebuah acara televisi baru. Uniknya, mereka tidak akan menciptakan sebuah reality show musik baru, tetapi tentang dunia teknologi.

Mereka akan mencari seseorang yang diharapkan bisa menjadi penerus kesuksesan pionir dunia teknologi, seperti Steve Jobs, Bill Gates, dan Mark Zuckerberg.

"Kami sedang mengerjakan sebuah proyek yang disebut X Factor for Tech," kata Will.i.am, seperti dikutip dari The Sun.

"Nyanyian dan pertunjukan menciptakan beberapa pekerjaan. Namun, ini (X Factor for Tech) bisa menghadirkan banyak sekali pekerjaan," lanjut Will.i.am. "Acara ini adalah mengenai berhubungan dengan anak muda dan memberikan mereka sebuah platform untuk mengekspresikan diri mereka sendiri—entah itu lewat science atau matematika."

Informasi mengenai kerja sama Cowell dan Will.i.am pertama kali muncul saat Will sedang berbicara pada sebuah acara konferensi teknologi di London.

Simon Cowell dikenal sebagai juri dan orang di balik layar beberapa acara reality, seperti American Idol dan X-Factor. Cowell banyak dipuji karena mampu menghadirkan acara yang menarik, sekaligus dibenci karena komentarnya yang pedas.

Will.i.am, selain jadi pentolan grup musik The Black Eyed Peas, dikenal sebagai pelatih di acara reality show The Voice. Nama Will.i.am sendiri sudah tidak asing lagi di dunia industri teknologi. Saat ini, Will.i.am menduduki jabatan Director of Creative Innovation di Intel.

Dunia teknologi sendiri sudah menarik begitu banyak perhatian. Buku-buku biografi tentang pendiri perusahaan teknologi, seperti Steve Jobs, laku keras di pasaran. Film yang menceritakan tentang pendiri Facebook, The Social Network, pun memenangi beberapa penghargaan.

Apakah X Factor for Tech akan terwujud? Jika ya, mampukah ia mendapatkan respons positif dari penonton? Kita tunggu saja!






Comments :

0 komentar to “Dicari: Penerus Bill Gates dan Steve Jobs”

Posting Komentar

Entri Populer