Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Pria Tak Suka Bermesraan di Depan Umum

 
Karena pria sering dibilang lebih ekspresif secara seksual dan menjadi pihak yang selalu berinisiatif melakukan hubungan seks, Anda mungkin mengira bahwa pria juga gemar melakukan PDA (public display of affection) alias bermesraan di depan umum. Entah itu menggandeng, memeluk, menyentuh bagian tubuh tertentu, atau mencium. Ternyata, anggapan ini salah, dan justru bertentangan dengan keinginan sebagian perempuan.
 
Menurut Richard Scott, kontributor untuk sejumlah majalah gaya hidup di Australia, pria dan wanita memiliki kesenjangan dalam hal menunjukkan kemesraan di depan umum. Perempuan inginnya pasangan berani menunjukkan rasa sayangnya, termasuk saat di hadapan orang lain. Sementara, pria ternyata malah canggung bila harus melakukan PDA.

Dalam survei kecil-kecilan yang dilakukannya untuk majalah CLEO, Scott mendapati bahwa ada beberapa jenis PDA yang bisa diterima dan yang tidak bisa diterima oleh pria. Seratus persen pria bersedia mengecup pipi, bibir (sekali lagi, hanya kecupan lho!), dan sedikit tepukan di bokong pasangannya.

Sebanyak 70 persen pria mau berpelukan, meskipun hal ini tergantung juga apakah mereka sedang bersama teman-teman prianya, dan di mana mereka berada. Menurut mereka, ketika sedang bersantai di taman atau di pantai sih boleh saja, tetapi tidak ketika sedang shopping di mall.

Meskipun senang melakukannya di kamar tidur, 70 persen pria menolak keras untuk french kissing. Beberapa dari mereka juga mengatakan bahwa mencium pipi dengan melibatkan lidah masih bisa diterima, tetapi itu kalau mereka sedang mabuk (artinya, saat sedang sadar tidak akan dilakukan). Jenis PDA lain yang tidak bisa ditoleransi oleh para pria adalah petting sekalipun masih memakai busana (100 persen), dan meraba-raba (60 persen).

Separuh dari pria yang disurvei mengaku tak masalah dengan membuat panggilan sayang, namun kebanyakan responden menolak mengungkapkan cinta di depan umum. Salah seorang responden bahkan mengatakan ungkapan balasan seperti "I love you", "No, I love you more", atau "No, I love you most" lama-lama bisa bikin ia muak.

Ladies, bagaimana dengan Anda? Ungkapan sayang seperti apa yang menurut Anda masih bisa ditoleransi jika dilakukan di depan umum?

Comments :

0 komentar to “Pria Tak Suka Bermesraan di Depan Umum”

Posting Komentar

Entri Populer