Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Cara Mudah Atasi Proteksi Virus Malware Pada Android



Dan Berikut ini Adalah Cara Mudah Atasi Proteksi Virus Malware Pada Android, antara lain :


1. Carilah rekomendasi dari aplikasi Androit ke berbagai sumber yang bisa dipercaya.

Apabila Anda belum pernah mendengar atau bahkan melihat sebuah aplikasi yang ditawarkan untuk diinstal maka lebih baik bertanya pada ahlinya, bukankah ini langkah yang bijak?. Saat rekomendasikan Anda untuk melakukan referensi tentang aplikasi yang anda tuju dengan bantuan paman Google. Nah setelah ketemu tinggal anda baca dan pahami dulu, nama perusahaan pengembang, merek dan reputasinya dalam bidang aplikasi android. lihat dengan seksama.

2. Pastikan Anda jangan sembarangan mengunduh atau mendownload sebuah aplikasi.

Semakin banyak aplikasi yang anda download, semakin besar pula malware dapat meracuni Android anda. Jangan mudah tergoda untuk menginstall banyak aplikasi, meskipun Android anda mampu menyimpannya. Buang anggapan bahwa jika anda tidak cocok pada sebuah aplikasi yang anda instal anda bisa dengan mudah menghapusnya, ini berbahaya. Ada baiknya anda membaca dahulu deskripsi dari aplikasi tersebut, ini adalah langkah yang bijaksana bukan?. Malware dapat anda hindari jika anda mau meluangkan waktu sedikit saja untuk membaca deskripsi sebuah aplikasi.

Pada pasar aplikasi Android banyak sekali menyediakan aplikasi yang dapat anda download secara mudah, baik gratis atau berbayar. Nah, berhati-hatilah dalam memilih untuk mendownload sebuah aplikasi tersebut.

3. Gunakan bagian komentar di Android Market secara bijak.

Setiap aplikasi di Android market pasti memiliki review dan komentar, lacaklah kualitas aplikasi yang anda tuju ini dengan melihat komentar yang ada. Ingat bagian komentar ini dapat anda jadikan alat skrening yang hebat,dan koment lah secara bijak. Jika ada komentar negatif, misalnya aplikasi tidak bekerja setelah di instal, mungkin saja itu malware yang siap menjadi penyakit buat Android anda. jadi pertimbangkanlah hal-hal kecil ini sebelum anda benar-benar mengunduh atau mendownload sebuah aplikasi Android. selamat mendownload.

Comments :

0 komentar to “Cara Mudah Atasi Proteksi Virus Malware Pada Android”

Posting Komentar

Entri Populer