Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Mengatasi Keriput Di Leher

Ide Muda, "Seiring bertambahnya usia, kerutan dan lipatan di leher saya bertambah banyak. Jika menggunakan alas bedak atau bedak hingga leher, kerutannya semakin terlihat. Bagaimana cara mengatasinya? Saya ingin tetap bisa mengenakan baju yang terbuka di area leher dan pundak." (Gendis, Surabaya)

 

Menurut Billy B, make-up artist L'Oreal Paris yang sering mendandani selebriti, make-up yang baik hanya akan berhasil pada kulit yang sehat terawat. Hal ini bukan saja berlaku untuk wajah tetapi juga untuk area leher. Mengingat area kulit ini relatif lebih kering dengan struktur kulit yang lebih tipis, tentu saja dibutuhkan perawatan ekstra.

Masalahnya, orang sering terhenti pada wajah. Aplikasi krim pagi, pelembab, hingga krim malam hanya dilakukan pada wajah dan melupakan area leher. Jika Anda termasuk yang seperti itu, maka cobalah mengubah kebiasaan tersebut dengan merawat pula area leher.

Jika selama ini Anda belum melakukannya tetapi sudah harus tampil dengan busana yang memperlihatkan bagian leher, maka selesai mandi, saat leher masih lembab oleh air, sapukan krim pelembab ke area itu dan biarkan 15 menit agar meresap. Anda bisa melakukannya sekali lagi setelah 15 menit pertama, terutama ketika Anda merasa kulit sangat kering.

Gunakan pelembab yang sudah memiliki warna, bahkan sekarang sudah tersedia moisturizer BB cream yang sudah berwarna. Anda tidak perlu lagi membubuhkan bedak. Kalau pun Anda tidak terbiasa tanpa bedak, gunakan hanya kuas untuk membubuhkannya, agar lapisan bedak yang terbentuk tipis saja.

Billy B memberikan tiga tip agar kulit selalu sehat, yaitu: minum yang banyak, selalu gunakan pelembab, dan be happy. Kombinasi ketiganya akan menjadikan kulit seluruh tubuh terlihat cerah.




Comments :

0 komentar to “Mengatasi Keriput Di Leher”

Posting Komentar

Entri Populer