Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Yang Dibutuhkan Pria untuk Sukses


Untuk meraih kesuksesan, pria butuh role model. Role model lah yang memberikan contoh nyata dan arahan praktis dari orang lain, terutama mereka yang telah sukses dalam kariernya. Namun, Anda sebagai pasangan juga bisa memberikan dukungan agar si dia sukses dalam kehidupannya.

Anda bisa belajar dari pengalaman pengusaha Billy Boen dalam meraih sukses, untuk memberikan mentoring kepada kaum pria. Menurut Billy, 70 persen pria muda yang ditemuinya dalam berbagai kesempatan memiliki keinginan kuat untuk sukses dalam kariernya. Masalahnya, banyak pria yang cenderung hidup hanya untuk hari ini. Meski keinginan terbesarnya adalah sukses dalam karier atau profesi apa pun yang dijalaninya, mereka terlalu banyak bersenang-senang menikmati hidup.

"Karena cenderung santai, have fun dengan hidupnya, banyak pria muda yang tersesat terjebak dengan kesenangan, tidak tahu mau jadi apa. Berbeda dengan perempuan yang cenderung senang merencanakan berbagai hal dalam hidupnya. Karenanya pria muda butuh mentoring, butuh pendekatan yang lebih kepada contoh yang praktis -bukan teori- role model, mentoring, yang membantunya memotivasi dirinya sendiri," jelas Billy seusai peluncuran program Nivea for Men - Men In Mission di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bagaimana membuat pria memiliki kepercayaan diri, berpikiran terbuka, tahu cara menghargai orang lain maupun hal-hal kecil di sekitarnya, dan membantunya menjadi pribadi yang memiliki perilaku yang baik, menjadi cara Billy menjalankan perannya sebagai mentor di program transformasi untuk pria ala Nivea ini.

Sebagai pasangan, Anda pun bisa meniru cara Billy membantu pria untuk sukses mewujudkan mimpinya. Gunakan cara pria jika ingin membantunya meraih sukses, yakni dengan contoh nyata yang praktis dan membuka wawasan, bukan semata teori, apalagi ocehan yang takkan dihiraukannya.



Comments :

0 komentar to “Yang Dibutuhkan Pria untuk Sukses ”

Posting Komentar

Entri Populer