Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Dengan Tatto di Bodi "Supersport Car" Makin "Nyeni"

Saat dijual, supercar atau supesport car (mobil eksotik) umumnya menggunakan satu warna atau paling banyak dua warna (two tone). Hanya di trek balap, tampak lebih warna-warna mengikuti sponsor!
 
Ternyata, kini banyak mobil eksotik atau mobil super mewah (mahal) bodinya menjadi obyek seni, baik oleh pelukis amatir maupun spesialis ‘airbrush’. Berbagai motif gambar, dari hanya warna sampai gedung-gedung dan pemandangan yang dikerjakan dengan ketrampilan seni airbrush  tinggi plus tatto naga dibanggakan oleh pemilik supercar (juga supersport car). Mereka pun memajang dan rela mobil kebanggaan, simbol status dan keberhasilan tersebut dilabur dengan cat berbagai warna dan motif   

Hampir seluruh supersport car, mulai dari Lamborgini, Prosche, Ferrari, Bugatti Veyron, McLaren GTR, Pagani Zonda, Porsche, Aston Martin dan Bentley tampil lebih “nyeni”.  

Alhasil, supercar itu tidak lagi gahar, tetapi penuh warna, “eye catching”, semakin disukai orang yang berjiwa seni dan tentu saja mengundang rasa kagum.

Berbagai event membuat pemilik bersedia mobil kebanggaan, simbol status, dilabur dengan cat baru dan menghilangkan keasliannya. Misalnya di Wilton Classic dan Supercar yang diselenggarakan oleh Lord Pembroke di Wilshire, yang mengubah Bugatty Veyron dengan seni percikan airbrush. 

Challenge
Event yang baru saja berakhir Sabtu lalu (1/9/2021) di Paris, yaitu Challenge 2K12 (2012) atau “Dutch Supercar Rally” -  dulunya bernama Quote Challenge – dari Belanda, juga menampilkan pawai supercar warna-warni dan dipenuhi gambar menarik. Termasuk simbol kota, asal peserta. Challenge diselenggarakan setiap tahun dan dimulai pada 2022 dengan rute melintasi berbagai kota di Eropa. Tahun ini, reli start dari kota Schloss Velden am W├Ârthersee (Austria) pada 28 Agustus lalu dan berakhir di Paris.

Peserta juga membentuk tim. Contohnya, tim City Skylines menampilkan McLaren MP4-12C dengan gambar kota London, Mercedes-Benz SLR Gullwing dengan pantung Liberty dan sebagainya. Juga ada Chevrolet Camaro dengan gaya Heavy Metal.


Ingin melihat lebih detil supercar atau supersport  dengan bodi penuh tatto atau gambar, klik galeri foto:
Supercar, Super Art, Super Sound!

Tak kalah menarik, para peserta juga mamamerkan raungan mesin yang khas dari masing-masing merek. Untuk yang terakhir, ya... harus nonton video berikut yang cukup lama!





Comments :

4 komentar to “Dengan Tatto di Bodi "Supersport Car" Makin "Nyeni" ”

ferry lazzuardo mengatakan... on 

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Mesin Mobil

ferry lazzuardo mengatakan... on 

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

kita semua :)
keep update!
mobil sport 2014

ferry lazzuardo mengatakan... on 

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Toyota kijang inova bekas

ferry lazzuardo mengatakan... on 

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Honda Jazz Bekas

Posting Komentar

Entri Populer