Blogger Bertuah
Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Undangan iPhone 5 untuk 12 September Disebar Apple

Apple telah mengirim undangan kepada media massa untuk sebuah acara konferensi pers di San Francisco, Amerika Serikat, pada 12 September mendatang. Diduga kuat, Apple akan merilis iPhone 5.

Dari gambar yang dilampirkan pada undangan itu, Apple memberi tanda bahwa iPhone 5 akan dirilis. Ada teks beruliskan "It's almost here," dan ada angka 12 yang mengacu pada tanggal penyelenggaraan acara.

Di bawah angka 12, ada angka "5" yang dicetak berbayang.

Apa maksud dari angka 5 itu? Tak lain adalah iPhone 5.

Rumor yang menyebut Apple akan meluncurkan iPhone 5 pada 12 September telah beredar sejak Juli lalu dan pertama kali dikabarkan oleh situs web teknologi iMore yang mengutip ucapan narasumber tepercaya.

iPhone 5 terus-menerus diterpa rumor selama beberapa bulan terakhir. Apple dikabarkan mengubah desain iPhone 5 secara signifikan. Ukuran layarnya diubah menjadi 4 inci dengan aspek rasio 16:9.
Dock konektornya dibuat lebih kecil dibandingkan iPhone generasi lawas, dan port jack audionya dipindahkan ke sisi bawah. iPhone 5 juga akan mendukung jaringan seluler 4G.

iPhone menjadi produk yang paling mendorong revolusi industri
smartphone global. Dari total keuntungan Apple pada 2011, setengahnya berasal dari iPhone.

Acara peluncuran iPhone 5 akan digelar di Yerba Buena Center for the Arts Theater, San Francisco, tempat yang juga disewa Apple untuk meluncurkan iPad generasi tiga.


Apple dikabarkan akan menggelar acara lagi pada bulan Oktober. Pada kesempatan itu, Apple akan merilis tablet berukuran kurang dari 8 inci, yang kelak diberi nama iPad Mini.





source 

Comments :

0 komentar to “Undangan iPhone 5 untuk 12 September Disebar Apple”

Posting Komentar

Entri Populer