Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Daging Kambing Meningkatkan Libido?



Ide Muda, Banyak cara yang bisa digunakan untuk meningkatkan gairah seks pasangan. "Beberapa makanan memang berfungsi sebagai peningkat gairah seks atau afrodisiak yang baik," ungkap Riani Susanto, ND, ahli detoksifikasi dan naturopati, dalam talkshow "Healthy Living in Metro with Style" di Pondok Indah Mall, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Beberapa makanan yang dikenal sebagai afrodisiak antara lain daging kambing, buah durian, cokelat, stroberi, sampai seafood. Khusus untuk seafood, pada dasarnya semua makanan laut bisa meningkatkan gairah seks, kecuali udang. Afrodisiak yang terbaik terdapat pada daging kerang dan tiram. Akan tetapi banyak orang yang lebih memilih untuk mengonsumsi daging kambing ketika ingin meningkatkan gairah seksnya.

"Mereka berpikiran bahwa daging kambing ini lebih 'panas' di dalam tubuh, sehingga bisa membuat libido lebih tinggi dibandingkan dengan makanan lain. Tak heran kalau daging kambing ini diidentikkan dengan gairah seks," tambahnya.

Namun, menurut Riani, dalam daging kambing sebenarnya tidak terkandung bahan atau senyawa khusus sebagai peningkat libido. Bahkan kandungan daging kambing dengan daging sapi sebenarnya hampir sama. Hanya saja, daging kambing memiliki lemak yang lebih sedikit. Hal ini membuat daging kambing terasa lebih ringan, dan tidak memaksa liver untuk bekerja lebih keras. Kerja liver yang lebih keras akan membuat metabolisme tubuh menurun, dan mengurangi perasaan nyaman termasuk untuk bercinta.

Sebaliknya, kandungan lemak dalam daging kambing yang tidak terlalu banyak menimbulkan perasaan lebih nyaman. Akibatnya, kita menjadi lebih "hot" dan merasa gairah seks meningkat.
"Makan makanan dengan lemak yang tinggi akan memengaruhi produksi hormon seks seseorang, sehingga saat hormonnya berkurang libidonya pun akan turun dan tidak bergairah untuk bercinta," jelas Riani.

Makanan yang rendah lemak akan menurunkan kerja liver dan menstabilkan produksi hormon seksual sehingga meningkatkan libido dan gairah bercinta. "Namun, meski daging kambing ini terbilang sukses untuk meningkatkan libido, afrodisiak terbaik sebenarnya ada dalam buah durian," ucapnya, buka rahasia.






Comments :

0 komentar to “Daging Kambing Meningkatkan Libido?”

Posting Komentar

Entri Populer