Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Mau Zakat? Bisa Lewat BlackBerry Anda



Ide Muda, Anda belum beramal melalui pembayaran zakat, infak, dan sedakah, menjelang Idul Fitri 1433 H ini? Anda tak perlu susah-susah. Rumah zakat baru-baru ini meluncurkan aplikasi z-mobile, yaitu aplikasi zakat di BlackBerry (BB).
Program ini dilakukan Rumah Zakat bekerjasama dengan PT Digital Jaya Solusi. Menurut Chief Executive Officer (CEO) Rumah Zakat Nur Efendi, baru-baru ini, jika ingin mengunduh aplikasi ini, donator dapat membayar zakat dengan sekali tekan tombol BB.
"Setelah donatur mentransfer sejumlah uang untuk zakat, bukti transfer dapat diunggah dan kemudian donator akan mendapat konfirmasi dari Rumah Zakat lewat pesan singkat," kata Nur Efendi.
Menurut dia, semua layanan informasi dan pembayaran zakat dapat dilakukan sekaligus dalam satu aplikasi. "Dalam aplikasi tersebut, kami juga menyediakan konsultasi online dan kalukaltor zakat untuk menghitung jumlah zakat yang harus dibayar berdasarkan penghasilan yang Anda terima," tambahnya.
Dengan program ini, lanjut Nur Efendi, Rumah Zakat meningkatkan pengumpulan zakat hingga Rp 750 miliar tahun ini atau meningkat lebih dari lima kali lipat dibanding realisasi zakat tahun lalu sebesar Rp 146 miliar. Adapun kata Presiden Komisaris PT Digital Jaya Solisi Iqbal Farabi, jumlah pengguna BB yang tercatat antara 8-10 juta bisa memanfaatkan BB-nya untuk beramal.



Comments :

0 komentar to “Mau Zakat? Bisa Lewat BlackBerry Anda ”

Posting Komentar

Entri Populer