Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Katie Holmes Tampil di Venue Utama New York Fashion Week



Ide Muda, New York Fashion Week tahun ini akan menjadi debut bagi Katie Holmes untuk memamerkan koleksi busananya, Holmes & Yang. Katie akan menampilkan koleksi Spring 2013 pada Minggu, 9 September 2012. Momen ini menjadi makin penting karena Katie berhasil mendapatkan kesempatan untuk menampilkan koleksinya tersebut untuk premier yang berlangsung di tenda di Tony Lincoln Center.

Para perancang yang berpartisipasi di pekan mode ini bebas memilih venue untuk lokasi peragaan busana. Pekan mode yang akan berlangsung 6-13 September ini menyediakan studio, teater, perpustakaan, bahkan beberapa tempat outdoor. Namun tenda di Tony Lincoln Center dianggap sebagai pusat kegiatan pekan mode New York. Di sinilah perancang papan atas seperti Diane von Furstenberg, Monique Lhuillier, dan Badgley Mischka akan menggelar koleksinya. Front row akan dipadati oleh wajah-wajah terkenal, dari selebriti, fashionista, hingga editor fashion.

Show di tenda ini sendiri lebih berupa presentasi eksklusif, dan bukannya catwalk show berskala besar. Dan, tampil di sini tetaplah menjadi langkah besar menuju dominasi fashion. "Sangat penting bagi Katie untuk tampil di tenda, untuk mendapatkan perhatian dari para editor fashion dan media. Katie dan Jeanne bisa saja menggelar show kecil di tempat lain, jadi peluang ini membuktikan bahwa mereka sangat serius dengan bisnis ini," papar sebuah sumber pada New York Post.



Yang unik, mantan sahabat Katie, Victoria Beckham, juga dijadwalkan untuk menampilkan koleksinya pada hari yang sama. Hanya saja, Beckham biasanya memilih pagelaran busana pada pagi hari (pukul 10.00) di New York Public Library.

Kedua perempuan ini sebelumnya saling berteman dekat sejak kepindahan keluarga Beckham di Los Angeles. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama, dari makan malam bersama, belanja bareng, hingga nonton David Beckham bertanding bersama tim LA Galaxy. Victoria banyak memengaruhi cara Katie berbusana, termasuk menata rambut menjadi lebih chic dengan potongan bob.

Entah apa sebabnya, keduanya lalu tak berteman lagi. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Victoria enggan mengikuti tata cara Scientology yang diperkenalkan pasangan Tom dan Katie. Kemudian, Victoria juga merasa Tom kelewat dominan. Sebagai ibu dari tiga anak (ketika itu), Victoria terbiasa mendisiplinkan anak, dan hal ini berbeda dengan gaya pengasuhan Katie dan Tom yang cenderung selalu mengikuti kemauan putri mereka, Suri. Terakhir, Vic kabarnya juga kesal karena lama-lama Katie jadi terkesan meniru gayanya habis-habisan.

Untuk penampilan di New York Fashion Week, Katie dikabarkan juga berusaha membuktikan bahwa dirinya memiliki bakat besar untuk menjadi perancang. Ia tahu bahwa Victoria lebih dulu mengembangkan bisnis fashion, dan sukses menjadi perancang yang sangat dihargai. Hanya saja, gugatan cerai Katie terhadap sang suami pada 9 Juli lalu rupanya malah mendongkrak popularitas label busananya.

Penjualan Holmes & Yang di jaringan toko Barneys New York di Los Angeles maupun New York disebut-sebut meningkat pesat akhir-akhir ini, bertepatan dengan berita bahwa Katie akan tampil di NYFW. Sebuah toko di Dallas, meskipun tidak menjual lini busana high-end ini, ternyata menerima permintaan bertubi-tubi dari para pelanggan yang antusias dengan koleksi Katie. Di London, Holmes & Yang tersedia di toko Harvey Nichols.

"Setiap editor akan menghadiri show koleksi Spring 2013 dari Holmes & Yang. Perceraian Katie, dan bagaimana ia menangani perceraiannya dengan baik, menguntungkan apa saja yang dilakukannya saat ini," papar David Zyla, fashion stylist pemenang Emmy Award. "Para buyer biasanya akan membuat pesanan setelah show September ini, untuk dikirimkan pada Februari. Jadi kita akan tahu bagaimana hasilnya pada musim gugur."


Label Holmes & Yang dibangun Katie bersama stylist pribadinya, Jeanne Yang, dan diperkenalkan pertama kali pada 2008. Koleksinya saat ini terdiri atas jaket cape dengan aplikasi kulit di punggung, kardigan, dan gaun lipit berlengan panjang. Katie mengatakan, label ini menciptakan busana klasik yang bisa dikenakan kaum perempuan berulang kali, namun tanpa terkesan membosankan.







source

Comments :

0 komentar to “Katie Holmes Tampil di Venue Utama New York Fashion Week”

Posting Komentar

Entri Populer