Blogger Bertuah
Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Gaya Bercinta Favorit Selebriti

Gwyneth Paltrow bersama host acara The Conversation, Amanda de Cadenet.


Ide Muda, Tak gampang mengorek rahasia pribadi para selebriti, apalagi yang menyangkut relasi dengan pasangan hingga ke urusan ranjang. Tetapi kepada Amanda de Cadenet, host acara The Conversation, para perempuan selebriti Hollywood mau blak-blakan soal kehidupan seks mereka. Sekadar informasi, acara bincang-bincang ini hanya menghadirkan tokoh-tokoh perempuan, dimana sang host mengulik tentang berbagai aspek dalam kehidupan sehari-hari mereka, seperti keuangan, karier, keluarga, kesehatan, relasi dengan pasangan, citra tubuh, dan seks.

Dalam salah satu episode, misalnya, The Conversation menayangkan jawaban para selebriti atas pertanyaan yang sama: bagaimana posisi bercinta favorit mereka?

Memang tak semua perempuan selebriti ini mampu menjawab dengan lancar. Sambil tertawa canggung, Gwyneth Paltrow terlihat menjawab, "Aku menyukai semuanya.

"Selebriti lainnya terkesan lebih cuek saat menanggapi pertanyaan tersebut. Zoe Saldana (33), bintang Avatar yang belum lama ini putus dari aktor Bradley Cooper, menjawab, "Aku suka gaya misionari, dan aku suka sambil berlutut. Gaya di atas juga suka... doggy-style atau berdiri juga," katanya.
Sarah Silverman (41), komedian yang pernah berhubungan cukup lama dengan host talkshow Jimmy Kimmel, juga dengan suka rela menjawab pertanyaan itu terang-terangan. "Aku menikmati gaya misionari yang nyaman, dan aku suka didominasi oleh pasangan," tuturnya.

Bintang senior Jane Fonda (74) tak disangka-sangka juga bersedia menjawab pertanyaan itu secara terbuka. "Meski aku cukup lentur dan masih bisa berlutut, bagiku saat ini tidak senyaman dahulu, sebelum aku punya lutut palsu (ia menjalani operasi lutut pada tahun 2009, dimana plat dari titanium dipasang di lutut kirinya, RED). Aku lebih suka berbaring atau duduk di sofa dan posisi dia di atasku," katanya.


Keterbukaan para selebriti ini tentu tak lepas dari pengaruh
host acara ini. De Cadenet memang dikenal dengan pergaulannya yang luas di Hollywood. Sahabat dekatnya, Demi Moore, bertindak sebagai produser pelaksana di The Conversation. Mereka lah yang melakukan pendekatan pada para narasumber agar bersedia tampil di acara ini.

"Ide acara ini muncul karena aku mendapati diriku menanyakan semua hal yang tidak bisa kujawab," ungkap De Cadenet. "Aku ibu dari seorang remaja dan sepasang kembar, aku menikah, dan aku punya karier. Tapi aku memandang ke sekeliling, dan melihat para perempuan di media yang tampak sempurna, lalu aku berpikir, 'Aku tidak sempurna. Kemana semua perempuan yang sepertiku? Mengapa tak seorang pun terlihat jujur?"

De Cadenet tak lain mantan istri basis Duran Duran, John Taylor. Perempuan Inggris berusia 39 tahun ini juga dikenal sebagai fotografer, dan pada tahun 2006 menikah dengan Nick Valensi, gitaris The Strokes. De Cadenet tinggal di Los Angeles bersama Valensi dan anak kembar mereka, serta Atlanta, putrinya dari John Taylor.



Comments :

0 komentar to “Gaya Bercinta Favorit Selebriti”

Posting Komentar

Entri Populer