Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Pelopor garpu suspensi ( sepeda BMW )


logo-sepeda-bmw
Saat ini BMW mungkin lebih dikenal dengan berbagai kendaraan bermotor, selama lebih dari 60 tahun BMW juga telah memproduksi berbagai sepeda kelas atas. Baru kisaran 2011 perusahaan memberikan sesuatu untuk semua orang – atau setidaknya cocok dengan dompet seluruh lapisan masyarakat, sepeda Cruise, sepeda tour dan beberapa sepeda gunung. Dan untuk pertama kalinya BMW telah memperluas produksi seri M, sebuah merek kendaran roda dua, tetapi meskipun seri M berdiri untuk Motorsport, tapi kali ini bukan untuk sepeda motor, tapi pada 2011 BMW seri M mengeluarkan sepeda berbahan Karbon Racer.


Sepeda BMW Cruise 2011
sepeda-bmw-cruise 
Dirancang untuk kendaraan sehari-hari, Sepeda BMW 2011 tipe Cruise dilengkapi frame aluminium hydroformed yang dilas dan dipoles dengan lebih rapi, sedangkan rem dan kabel perpindahan gigi, telah terintegrasi ke sepeda untuk desain sepeda yang lebih menarik. Sepeda ini dilengkapi dengan garpu NCX-??D, suspensi depan Suntour dengan 75 mm, rem kantilever, 24-speed Shimano Alivio derailleur dan BMW stem Trekking Asli yang memungkinkan tinggi dan sudut sadel yang disesuaikan untuk kenyamanan. Sepeda ini tersedia dalam empat ukuran: S (41 cm /), M (46 cm), L (51 cm) dan XL (55 cm), beratnya 13,9 kg (30,6 lb) dan tersedia dalam warna putih, putih / biru dan hijau / hitam.


Sepeda BMW Touring 2011
sepeda-bmw-touring-2011
Pihak BMW mengatakan sepeda touring 2011 adalah ideal bagi siapa saja yang mencari kenyamanan maksimal dan desain modern. Sepeda ini memiliki frame aluminium, suspensi garpu depan Suntour NCX-??D-LO dengan 75 mm, dan sudut stem yang bisa diatur seperti sepeda cruise. Hal ini juga tersedia dalam empat ukuran yang sama seperti sepeda Cruise tapi sedikit lebih berat dengan 16,9 kg (37,2 lb). Muncul dalam “cokelat mengkilap” dengan warna emas.


Sepeda BMW Cross Country & Sepeda Gunung Enduro 2011
sepeda-gunung-BMW-cross-country-enduro
Pihak BMW juga mengklaim bahwa merekalah yang membawa kebangkitan garpu suspensi di sepeda gunung ketika di pertengahan 90-an memproduksi garpu suspensi untuk sepeda motor BMW yang menggunakan bahan ringan dan dipakaikan ke sepeda gunung, sehingga tidak mengejutkan apabila melihat kedua model sepeda gunung baru ini memiliki garpu suspensi yang benar-benar sporty.


Kedua fitur frame aluminium, Shimano Deore XT bagian, dilengkapi rem cakram hidrolik dan stem yang bisa  disesuaikan untuk memastikan pengendara dalam posisi sempurna untuk transmisi energi yang optimal. The Cross Country, datang dengan mutiara putih dengan rocker arm biru, tersedia dalam M (47 cm), L (52 cm) dan (55 cm) XL ukuran dan berat 12,9 kg (£ 28,4), sedangkan endure datang dalam warna putih / hijau, tersedia dalam M (45 cm) dan (50 cm) L ukuran dan berat 14,8 kg (32,6 lb).


Sepeda BMW M Carbon Racer
sepeda-BMW-M-carbon-racer
Dengan frame karbon yang diciptakan di divisi M BMW yang beratnya hanya 7,4 kg (16,3 lb), BMW mengatakan Sepeda Racer M Karbon merupakan filosofi dari desain BMW seri M yang ringan pada dua roda. Frame karbon tidak hanya ringan, tapi juga kuat, mampu meminimalisasi guncangan dan bebas korosi. Frame telah diberi tampilan antrasit karbon dengan aksen berwarna pada rims, grip stang dan sadle dengan warna khas BMW M yaitu merah.


Komponen lainnya termasuk Shimano Ultegra gigi, – RD-6700 derailleur belakang dan FD-6700 derailleur depan – fi’zi: k Tundra 2 untuk sadle, dan Shimano CS6700 ten-speed. Ini akan datang dalam 52, 54, 56, 58 dan frame ukuran 60 cm.


Belum ada harga untuk produk sepeda BMW keluaran 2011 yang diumumkan, tetapi jika dilihat dari model sepeda BWM keluaran tahun lalu mungkin akan berkisar antara US $ 1.000 untuk sepeda Cruise, lebih dari $ 1.750 untuk sepeda Touring dan lebih dari $ 4.000 untuk sepeda gunung.
 
 
 
 
 
 

Comments :

0 komentar to “Pelopor garpu suspensi ( sepeda BMW ) ”

Posting Komentar

Entri Populer