Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Monster Telanjang dari Italia



Ide Muda, Model telanjang tak mampu membendung keinginan Simone Conti - modifikator senior dari kota kecil Sassuolo - untuk mempermak penampilanDucati Monster ini. Conti melucuti satu per satu komponen hingga tersisa mesin sebagai bagian yang harus diracik ulang.

Mesin Ducati Monster 1.000 cc itu dibuat rangka kustom dengan model yang tidak biasa. Disinilah kreativitas Conti tampak teruji. Rangka dari aluminium tidak
solid, tetapi diberi lubang-lubang seperti serpihan kaca pecah. Ketika dikawinkan dengan mesin, kolaborasi keduanya sangat mengesankan.

Tahap pekerjaan berlanjut ke komponen pendukung. Hampir semuannya dibuat dari aluminium dan serat karbon. Kursi, kisi-kisi udara, hingga tangki bahan bakar. Agar tak sepenuhnya telanjang, Conti menutup sedikit bagian mesin dengan
fairing yang dibuat dari serat karbon.

Bagian yang dinilai unik dan
nyeleneh adalah lengkungan knalpot. Jika biasanya gas buang diarahkan ke belakang, Conti membuatnya lebih rumit. Dari mesin, pipa gas buang dibengkokkan ke atas dan dibelok lagi ke kiri. Posisi ujung knalpot tepat di bawah jok. Sementara suspensi monosok di belakang tampak mencolok karena tidak ditutupi sama sekali.

Tidak ada pewarnaan aneh-aneh untuk menarik perhatian. Conti hanya mengandalkan warna asli dari bahan-bahan untuk rangka dan aksesori sepeda motor radikal ini. Meski begitu, justru hasilnya tampak alami dan tidak norak. Bahkan selaras dengan bagian bawah seperti ban dan tanah.





source 

Comments :

0 komentar to “Monster Telanjang dari Italia”

Posting Komentar

Entri Populer