Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Kapan Waktu Terbaik untuk Bercinta?



Ide Muda, Bercinta dengan pasangan sebenarnya tidak membutuhkan waktu-waktu khusus. Namun, kesibukan yang super ketat tak jarang membuat kegiatan bercinta ini harus 'dijadwalkan' pada waktu-waktu tertentu. Berdasarkan polling Cosmpolitan terhadap 100 pasangan di Amerika, berikut beberapa waktu terbaik untuk bercinta.

1. Sabtu pagi
Menurut peserta polling, Sabtu pagi merupakan waktu yang paling 'seksi'  untuk bercinta, karena Anda tak perlu melakukannya dengan terburu-buru. Di pagi hari, ketika melihat si dia mulai bangun, buatlah gerakan-gerakan kecil untuk menggodanya. Godaan kecil ini akan membuatnya terjaga dan membalas 'serangan' Anda.

2. Sebelum tidur
Sekitar 23 persen perserta polling memilih waktu sebelum tidur di hari Sabtu malam untuk bercinta. Agar lebih hot, cobalah untuk menggunakan pakaian dalam yang seksi dan godalah si dia di atas tempat tidur.

3. Saat hujan
Cuaca yang dingin serta suara gemuruh karena hujan yang turun, bisa membangkitkan gairah seks Anda semakin hot. Ingin sensasi yang lebih "panas"?  Coba matikan lampu dan bercintalah dalam kegelapan. Bercinta dalam gelap, pasti akan menumpulkan indera penglihatan Anda. Namun, efeknya akan meningkatkan respon dari indera lainnya melalui sentuhan.

4. Siang hari
Hari Minggu bukan berarti hari Anda bisa benar-benar beristirahat. Sebuah jamuan makan siang di luar, kondangan, pertemuan keluarga, atau aktivitas lainnya akan menguras energi Anda. Untuk meningkatkan mood tak ada salahnya untuk bercinta di siang hari. Setelah sampai di rumah, 'tangkap' dan tahan si dia di dinding, kemudian beri sedikit ciuman yang bergairah. Selanjutnya, ia pasti tahu yang Anda mau.

5. Sebelum bekerja
Tak ada salahnya untuk memulai aktivitas Anda dengan bercinta. Seks yang menyenangkan akan membuat hari Anda lebih menyenangkan dan merangsang semangat serta energi Anda di pagi hari.

6. Mandi sore
Mandi sore merupakan saat yang tepat untuk melepas semua, stres dan penat setelah seharian bekerja. Agar lebih menyenangkan, ajak si dia untuk mandi bersama Anda. Suasana yang romantis, rileks dan sedikit rayuan kecil akan memancing gairahnya di bawah siraman air.






source

Comments :

0 komentar to “Kapan Waktu Terbaik untuk Bercinta?”

Posting Komentar

Entri Populer