Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Rahasia Bugar Michelle Obama



Ide Muda, Tak seperti kebanyakan orang yang memulai olahraganya pada pukul 06.00, first lady Amerika Serikat, Michelle Obama, ternyata memulai latihan olahraganya sejak pukul 04.30 atau pukul 05.00 sebelum anak-anaknya terbangun. Hal ini dilakukan agar ia bisa tetap mengurus anak-anak dan suaminya setelah mereka bangun.

"Saat olahraga, suami saya selalu menemani setiap harinya," tukas Michelle seperti dimuat dalam situs web
iVillage. Namun, biasanya Barack akan menyusulnya berolahraga di tengah-tengah atau justru di akhir latihannya. Jika memiliki waktu yang agak luang, mereka biasanya selalu berolahraga di gym.

Tugasnya sebagai ibu negara dan juga ibu rumah tangga yang supersibuk ternyata tak membuatnya langsung melupakan olahraga. Ia sadar bahwa olahraga sangat penting untuk meningkatkan stamina dan juga menjaga kebugaran tubuhnya. Jika jadwalnya sangat padat, ia selalu menyisihkan waktu minimal 30 menit untuk olahraga pagi.

Olahraga yang selalu dilakukannya selama 30 menit antara lain
jumping jacks selama satu menit. Kemudian dilanjutkan dengan satu menit push-up yang bergantian dengan sit-up. "Ambil istirahat selama 30 detik dan lakukan kembali dari awal," sarannya.

Tak hanya itu, dalam beberapa kesempatan dan jika ada waktu luang, ia selalu membawa tali yang bisa digunakannya untuk lompat tali. Rangkaian olahraga yang dilakukannya setiap pagi ini memang terbukti bisa membuat tubuh Michelle lebih segar, sehat, dan terlihat lebih langsing.


Namun, sayangnya, usahanya untuk menurunkan berat badan ini harus sedikit terhambat karena kesukaannya menyantap kentang goreng. "Jika ada kentang goreng di sekitarku, maka gagallah sudah semua usahaku,"candanya.





Comments :

0 komentar to “Rahasia Bugar Michelle Obama”

Posting Komentar

Entri Populer